Search
Minggu 17 Februari 2019
  • :
  • :

Demi De Ligt, Juventus Rela Berikan Pemain Muda Terbaik

Starberita – Turin, Juventus terus berusaha mendatangkan palang pintu andalan Ajax Amsterdam, Matthijs de Ligt. Dilaporkan, Juventus dalam waktu dekat akan mengadakan pertemuan dengan agen De Ligt, Mino Raiola.

Raiola dan Juventus memiliki hubungan yang sangat baik. Raiola jadi sosok yang melanggengkan transfer Pogba dari Juventus ke Manchester United. Saat itu, Juventus untung besar setelah mendapatkan 89 juta pounds, hasil penjualan Pogba ke Man United.

Karena itu, meski saat ini De Ligt santer dikaitkan dengan Barcelona, peluang Juventus mendapatkan pesepakbola 19 tahun tersebut sangat besar. Hal itu imbas kedekatan hubungan antara Raiola dan Juventus.

Selain itu, ada hal lain yang membuat Ajax lebih memilih melepas De Ligt ke Juventus ketimbang Barcelona. Manajemen Bianconeri –julukan Juventus– siap memberikan Moise Kean kepada Ajax dengan status pinjaman, yang dapat berubah status menjadi permanen.

Kean bisa dibilang pemain muda terbaik yang dimiliki Juventus saat ini. Kecepatan, kelincahan dan ketenangan di muka gawag adalah nilai lebih yang dimiliki penyerang 18 tahun tersebut.

Terlepas dari itu, tidak heran Juventus memburu tanda tangan De Ligt. Saat ini, pemain-pemain belakang Juventus sudah masuk kategori uzur. Sebut saja Andrea Barzagli yang sudah berusia 37 tahun, Giorgio Chiellini (34), Leonardo Bonucci dan Martin Caceres (31). Sekali pun ada yang berusia 24 tahun (Daniele Rugani), yang bersangkutan santer diberitakan akan hengkang ke Chelsea pada musim panas 2019. (sbc-02/okz)

 




Tinggalkan Balasan

error: