Search
Minggu 21 April 2019
  • :
  • :

Juventus & Bayern Munich Berebut Kiper MU

Starberita – Manchester, Juventus dan Bayern Munich memiliki dua kiper jempolan. Bianconeri – julukan Juventus– memiliki Wojciech Szczesny dan Mattia Perin. Sementara di kubu Bayern, mereka mempunyai dua penjaga gawang berkelas atas nama Manuel Neuer dan Sven Ulreich.

Akan tetapi, hal itu belum membuat manajemen Juventus dan Bayern puas. Dilaporkan, Juventus dan Bayern memburu kiper Man United U-23 yang sedang dipinjamkan ke Sheffield United, Dean Henderson.

Nama Henderson memang asing, bahkan untuk fans Man United sekalipun. Sebab, kiper 21 tahun itu sama sekali belum pernah membela tim senior The Red Devils –julukan Man United.

Namun, nama Henderson sangat dielu-elukan fans Sheffield saat ini. Sebab, kiper kelahiran 12 Maret 1997 itu merupakan salah satu idola publik Bramall Lane –markas Sheffield.

Dari 30 penampilan di Divisi Championship 2018-2019 (kasta kedua sepakbola Inggris), Henderson mampu mencatatkan 10 clean sheet. Berkat bantuan dari Henderson, Sheffield berpeluang promosi ke Liga Inggris 2019-2020.

(Henderson diburu Juventus dan Bayern. Foto: PA)

Hingga Divisi Championship 2018-2019 memasuki pekan 30, Sheffield duduk di posisi tiga dengan koleksi 54 angka. Untuk lolos otomatis ke Liga Inggris 2019-2020, mereka wajib finis di posisi dua besar. Untuk merealisasikan posisi itu, Sheffield memiliki peluang yang cukup besar, dan mereka dapat menggantungkan asa kepada Henderson. (sbc-02/okz)

 




Tinggalkan Balasan

error: