Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Sevilla Coba Bajak Anthony Martial
Search
Minggu 20 Oktober 2019
  • :
  • :

Sevilla Coba Bajak Anthony Martial

Starberita – Jakarta, Klub La Liga, Sevilla berencana untuk membuat sebuah manuver baru sebelum bursa transfer musim dingin ditutup. Tim asal Andalusia itu kabarnya ingin mencoba untuk membajak Anthony Martial dari Manchester United.

Sevilla sendiri memang tengah dirumrokan ingin menambah amunisi lini serang mereka. Mereka ingin agar mereka punya juru gedor yang mematikan sehingga mereka bisa bersaing di perburuan juara La Liga.

Pada awalnya Sevilla berencana untuk merekrut Alvaro Morata dari Chelsea. Namun karena satu dan dua hal, mereka gagal merekrut sang striker di mana Morata dikabarkan akan bergabung dengan Atletico Madrid.

Dilaporkan, Sevilla sudah memiliki alternatif baru untuk lini serang mereka. Mereka kabarnya ingin membajak Anthony Martial dari Manchester United.

Manfaatkan Situasi Kontrak

Sevilla sendiri kabarnya berani mencoba untuk mendatangkan Martial karena situasi kontrak sang pemain di Old Trafford yang tengah tidak menentu.

Martial sendiri kontraknya akan habis pada musim panas nanti. Namun hingga saat ini, belum ada tanda-tanda penyerang asal Prancis itu akan menambah masa baktinya di Old Trafford.

Alhasil Sevilla akan mencoba merayu sang pemain untuk pindah ke Spanyol bersama mereka, agar mereka mendapatkannya secara gratis di musim panas nanti.

Bakal Sulit

Namun Sevilla sendiri diprediksi bakal sulit untuk mendatangkan Martial. Pasalnya sang pemain saat ini sudah bahagia berada di Manchester United.

Sebelumnya Martial dirumorkan ingin hengkang karena ia tidak mendapatkan banyak jam bermain dari Jose Mourinho. Namun situasi ini berubah setelah Ole Gunnar Solskjaer memainkannya secara reguler di lini serang MU.

Alhasil sang striker kabarnya tengah memulai negosiasi kontrak barunya di MU dan ia diperkirakan akan segera menuntaskan kontrak itu dalam waktu dekat.

Rencana Cadangan

Manchester United sendiri punya opsi untuk memperpanjang kontrak Martial selama satu tahun secara otomatis untuk mencegahnya pergi cuma-cuma dari Old Trafford. (sbc-02/bol)

 




Tinggalkan Balasan

error: