Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Ingin Juara, Alisson Minta Liverpool Jangan Terpeleset Lagi
Search
Rabu 13 November 2019
  • :
  • :

Ingin Juara, Alisson Minta Liverpool Jangan Terpeleset Lagi

Starberita – Jakarta, Hasil imbang kontra West Ham hari Selasa (5/2/2019) kemarin menjadi sebuah peringatan bagi kiper Liverpool, Alisson Becker. Ia meminta timnya untuk memenangkan semua laga yang tersisa jika masih ingin mengakhiri Premier League dengan status juara.

Publik mengunggulkan Liverpool sebagai juara Premier League pada musim ini. Senada dengan itu, skuat asuhan Jurgen Klopp tersebut juga sedang bertengger di puncak klasemen dengan keunggulan tiga poin atas tim peringkat dua, Manchester City.

Namun belakangan ini, performa The Reds sedang menunjukkan penurunan. Meskipun tak menuai kekalahan dalam tiga partai terakhir, namun dua hasil imbang melawan Leicester serta West Ham baru-baru ini membuat kekhawatiran tumbuh.

Memenangkan Sisa Pertandingan

Salah satu sosok yang cukup khawatir dengan performa Liverpool belakangan ini adalah sang kiper, Alisson. Ia meyakini bahwa timnya harus menuai kemenangan di laga-laga yang tersisa jika ingin mengisi lemari trofinya dengan gelar Premier League.

“Kami sudah siap untuk memperjuangkan segalanya. Semua keadaan buruk yang bakal menghadang kita. Saya percaya tim kami sedang di jalur yang tepat. Sekarang kami tak punya ruang untuk keraguan. Bila kami ingin menjadi juara, kami harus memenangkan semuanya dari sekarang,” ujar Alisson.

Kehilangan Kepercayaan Diri

Liverpool tampil tidak seperti biasanya saat mengadapi West Ham di London Stadium. Perihal itu, kiper berumur 26 tahun tersebut mengaku bahwa timnya kehilangan sedikit kepercayaan diri saat melawat ke markas lawan.

“Saya percaya kami melihat permainan secara sekilas. Ada momen rasa tak aman disana. Kami unggul lebih dulu. [Tapi] sejak momen kami mulai melakukan kesalahan dalam operan – beberapa operan bodoh yang biasanya tidak gagal – saya pikir tim kehilangan sedikit kepercayaan dirinya dalam laga itu. Saya pikir tim lawan juga mendapat kepercayaan diri,” tutupnya.

Masalah kepercayaan diri itu harus segera diselesaikan oleh The Reds sebelum mereka kembali berlaga di ajang Premier League. Pada akhir pekan nanti, Liverpool akan kembali beraksi dengan menghadapi tim peringkat 10, Bournemouth. (sbc-02/bol)

 

 




Tinggalkan Balasan

error: