Search
Sabtu 11 Juli 2020
  • :
  • :

Deli Serdang Terima Penghargaan dari BPJS Ketenagakerjaan

Starberita – Lubuk Pakam, Pemerintah Kabupaten Deli Serdang menerima Penghargaan berupa Sertifikat dari BPJS (Badan Penyelenggara Jaminan Sosial) Ketenagakerjaan karena berperan aktif dan kepedulian terhadap perlindungan pegawai ASN dan non pegawai ASN dalam program jaminan sosial ketenagakerjaan.

Penghargaan diserah Kepala Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tanjung Morawa Syahrial SE mewakili Direktur Utama BPJS Ketenagakerjaan Agus Susanto kepada Bupati Deli Serdang, Ashari Tambunan didampingi Wakil Bupati H Zainuddin Mars, di halaman kantor bupati setempat, kemarin.

Pada kesempatan tersebut Bupati Ashari Tambunan juga menyerahkan dana santunan kematian dari BPJS Ketenagakerjaan kepada empat orang ahli waris keluarga Non ASN dilingkungan Pemkab Deli Serdang yang telah meninggal dunia.

Bupati Deli Serdang H Ashari Tambunan menyatakan bahwa Penghargaan dari BPJS Ketenagakerjaan diterima karena Pemkab Deli Serdang dinilai memiliki komitmen dan kepedulian terhadap perlindungan pegawai pemerintah Non ASN dalam program jaminan sosial ketenagakerjaan, dan klaim santunan kematian untuk pegawai Non ASN.

“Atas penghargaan ini, pemerintah dan seluruh masyarakat kabupaten Deli Serdang mengucapkan terima kasih kepada pihak BPJS Ketenagakerjaan, dengan harapan, semoga kerjasama ini, dapat terus kita lanjutkan dan ditingkatkan lagi kedepannya”, kata Bupati.

Sementara itu Kepala Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tanjung Morawa Syahrial SE mengatakan semua Non ASN (Honor ASN) di Lingkungan Pemkab Deli Serdang semua sudah terdaftar sebagai peserta BPJS Ketenagakerjaan, termasuk perangkat Desa dan sebahagian para Kepala Dusun sudah terdaftar sebagai peserta BPJS dan diperkirakan di Tahun 2019 ini semua Kepala Dusun sudah terdaftar sebagai peserta BPJS.

“Kami dari BPJS Ketenagakerjaan menyampaikan terimakasih kepada Bupati Deli Serdang karena sangat peduli dengan masyarakatnya dan para ASN di Lingkungan Pemkab Deli Serdang dengan memberikan perlindungan melalui BPJS”, ucap Syahrial. (sbc-05/drh)




Tinggalkan Balasan

error: