Search
Minggu 17 Februari 2019
  • :
  • :

Serahkan SK: Walikota Medan, Dzulmi Eldin, menyerahkan Surat Keputusan (SK) pelantikan kepada salah seorang pejabat yang dilantik, Sulaiman Harahap (menjadi Kakan Kesbanglinmas), pada pelantikan sekaligus pengambilan sumpah 18 pejabat eselon II di lingkungan Pemko Medan, Rabu (6/2/2019).

Kepada pejabat yang dilantik, Walikota, menginstruksikan agar mampu membangun sistem kerja di OPD masing-masing dan harus selaras dengan sistem Pemko Medan secara keseluruhan.

“OPD saudara harus mampu saling bekerjasama dan berkoordinasi antara satu dengan yang lainnya jika diperlukan. Saya menginginkan Pemko Medan menjalankan dengan cara bahu membahu dan saling bekerjasama,” kata Walikota.

Disamping itu, kata Walikota, harus menyadari hakikat dari pengabdian serta tanggungjawab yang diberikan. “Jadi, saudara harus berhati besar dan siap mendedikasikan waktu, tenaga serta pikiran untuk digunakan sebesar-besarnya demi kepentingan umum yang semakin berkualitas. Ingat, kesuksesan serta keberhasilan merupakan tujuan dasar mengapa saudara dipilih dan dilantik hari ini,” kata Walikota. (sbc-02)

 




Tinggalkan Balasan

error: