Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Banyak Belajar dari Rossi, Vinales Tatap Gelar Juara MotoGP
Search
Kamis 24 Oktober 2019
  • :
  • :

Banyak Belajar dari Rossi, Vinales Tatap Gelar Juara MotoGP

Starberita – Jakarta, Pembalap Tim Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales, memastikan menjadi juara di ajang MotoGP selalu menjadi target utama timnya dari musim ke musim. Hal itu pun diterapkan pada musim ini. Meski berat, Vinales optimis bisa merealisasikannya.

Vinales mengaku telah menuai banyak pelajaran berharga dari rekan setimnya, Valentino Rossi, selama dua musim bekerja sama di Yamaha. Hal ini pun telah memberi motivasi besar kepadanya. Dengan terus bekerja keras dan memaksimalkan kemampuan yang ada seperti yang selalu dilakukan Rossi, pembalap asal Spanyol itu yakin bisa berbicara banyak di setiap musim. Alhasil, peluang untuk merebut gelar juara pun akan terbuka lebar untuknya.

“Motivasi saya adalah mengalahkan Valentino (Rossi). Kami harus fokus dengan kejuaraan yang panjang. Dari yang saya pelajari dari Valentino, saya harus bekerja keras dan menekan diri saya. Tujuan kami adalah menjadi nomor satu. Setelah musim lalu dan tes beberapa saat lalu, kami merasa sangat siap,” kelakar Vinales, saat menghadiri acara peluncuran motor Monster Energy Yamaha untuk MotoGP 2019 di Jakarta, Senin (4/2/2019).

Semangat Vinales untuk merebut gelar juara tentu akan semakin membara pada musim ini. Sebab, motor anyar dimilikinya di gelaran MotoGP 2019. Perubahan besar yang dilakukan Yamaha terhadap kendaraan musim ini tentu saja memberi harapan besar kepada para pembalapnya, termasuk Vinales. (sbc-02/okz)

 

 

 




Tinggalkan Balasan

error: