Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Laga Kontra PSG Jadi Penentu Nasib Solskjaer di MU
Search
Selasa 22 Oktober 2019
  • :
  • :

Laga Kontra PSG Jadi Penentu Nasib Solskjaer di MU

Starberita – Jakarta, Teka-teki mengenai masa depan Ole Gunnar Solskjaer menemui titik temu. Pelatih 45 tahun itu dikabarkan akan menjadi manajer permanen MU jika ia bisa membawa setan merah mengalahkan PSG.

Seperti yang sudah diketahui, Solskjaer saat ini berperan sebagai manajer interim Manchester United. Ia bertugas menggantikan Jose Mourinho hingga akhir musim nanti.

Sejauh ini Solskjaer menjalankan tugasnya dengan sangat baik. Ia berhasil membawa United tidak terkalahkan di 9 pertandingan yang ia tangani, dengan rincian 8 kemenangan dan 1 hasil imbang.

Menurut laporan, manajemen MU kabarnya mempertimbangkan serius untuk menjadikan Solskjaer manajer permanen MU. Namun mereka memberikan satu ujian bagi Solskjaer sebelum mengambil keputusan tersebut.

Kalahkan PSG

Menurut laporan juga, Solskjaer akan mendapatkan pekerjaan sebagai manajer permanen MU jika mereka berhasil membawa United lolos ke babak perempat final Liga Champions musim ini.

United yang memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Champions ini akan mendapatkan lawan yang berat. Mereka harus berhadapan dengan juara Ligue 1, PSG yang diperkuat sejumlah pemain terbaik dunia.

Manajemen sendiri percaya jika Ole bisa mengalahkan PSG, maka ia punya kemampuan yang mumpuni untuk menjadi manajer permanen MU sehingga mereka akan mengambil keputusan setelah laga 16 besar itu selesai. (sbc-02/bol)

 

 




Tinggalkan Balasan

error: