Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Solari: Madrid Tak Pernah Lempar Handuk dari Perebutan Trofi Liga Spanyol
Search
Selasa 17 September 2019
  • :
  • :

Solari: Madrid Tak Pernah Lempar Handuk dari Perebutan Trofi Liga Spanyol

Starberita – Madrid, Pelatih Real Madrid, Santiago Solari, menyebut timnya tidak pernah lempar handuk dari perebutan trofi Liga Spanyol. Juru taktik 43 tahun itu meyakini hal tersebut setelah melihat antusiasme besar yang ditunjukkan Karim Benzema dan kawan-kawan musim ini.

Semenjak dipegang Solari pada awal November 2018, Madrid mengalami perbaikan performa. Ketika ditangani Julen Lopetegui di awal musim 2018-2019, Madrid sempat menduduki posisi ketujuh di Liga Spanyol 2018-2019.

Sekarang, setelah tiga bulan ditangani Solari, Madrid mulai memperbaiki posisi di klasemen sementara Liga Spanyol 2018-2019. Hingga kompetisi memasuki pekan 21, Madrid duduk di posisi tiga dengan koleksi 39 angka.

Benar, Madrid masih terpaut 10 angka dari Barcelona duduk di puncak klasemen. Akan tetapi, Solari menilai perbedaan 10 poin bukan halangan bagi Madrid untuk menyalip Lionel Messi dan kawan-kawan di akhir kompetisi.

“Kami memiliki tim yang sangat-sangat kompetitif. Tim kami layaknya pejuang dan kami akan melanjutkan tantangan kedepan,” kata Solari.

Selain mulai memperbaiki hasil di Liga Spanyol, Madrid juga mendapatkan hasil positif di dua ajang lain, yakni Copa del Rey dan Liga Champions. Madrid baru saja memastikan tempat di semifinal Copa del Rey setelah mengalahkan Girona dengan agregat 7-3.

Sementara di Liga Champions, mereka keluar sebagai juaa Grup G. Di babak 16 besar, Los Blancos –julukan Madrid– akan bertemu Ajax Amsterdam. (sbc-02/okz)

 

 




Tinggalkan Balasan

error: