Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Klopp Disarankan Beli Wilfried Zaha
Search
Selasa 21 Januari 2020
  • :
  • :

Klopp Disarankan Beli Wilfried Zaha

Starberita – Jakarta, Mantan bek Liverpool, Nick Tanner meyakini Wilfried Zaha akan jadi pemain tambahan yang tepat untuk skuat The Reds saat ini. Dia percaya penyerang Crystal Palace itu memiliki kreativitas yang dibutuhkan oleh striker Premier League.

Bursa transfer Januari ini berjalan senyap untuk Liverpool. The Reds tak mendatangkan pemain anyar meski saat ini beberapa pemain Liverpool masih berurusan dengan cedera atau kondisi fisik yang tidak maksimal.

Liverpool memang dinilai sebagai salah satu kandidat kuat juara musim ini. Pasukan Jurgen Klopp itu memuncaki klasemen sementara dengan 61 poin dari 24 pertandingan, unggul lima poin dari kejaran Manchester City di peringkat kedua.

Tanner merasa Liverpool membutuhkan striker seperti Zaha yang bisa mencetak gol di saat-saat penting.

Zaha Cocok

Alasan Tanner sederhana, dia mengamati permainan Zaha sangat cocok dengan taktik Liverpool. Klopp memang merancang Liverpool yang bisa menyerang dengan cepat dan memberikan tekanan tinggi, dan Zaha bisa melakukan semua itu.

“Zaha adalah jenis pemain yang akan sangat cocok dengan Liverpool. Saya sudah pernah mengatakan itu ketika saya melihat mereka [Crystal Palace] bermain melawan Liverpool bahwa dia adalah jenis pemain yang menyerang dengan kreativitasnya, itu cocok dengan Liverpool. Malam lalu [Liverpool vs Leicester] saya pikir Mohamed Salah tidak menyentuh bola, dan satu-satunya tiga penyerang yang bermain baik adalah Sadio Mane – dia luar biasa,” ungkap Tanner.

Sturridge?

Disisi lain, Tanner terkejut ketika melihat Daniel Sturridge bermain ketika Liverpool ditahan imbang Leicester, Kamis (31/1/2019). Menurutnya, Sturridge saat ini sedang berada dalam situasi sulit di Liverpool, hanya Sturridge tidak punya banyak peluang untuk membuktikan diri.

“Saya terkejut ketika dia [Sturridge] bermain. Dia tampil brilian ketika bermain untuk tim yang menciptakan banyak peluang, tapi dia tidak begitu bagus ketika dia tidak bisa menciptakan peluangnya sendiri. Dia harus keluar dan bermain setiap pekan, tapi klub manakah yang mau memainkan dia setiap pekan? Akankah dia merosot ke kasta kedua? Saya tidak tahu,” tutup Tanner. (sbc-02/bol)

 

 




Tinggalkan Balasan

error: