Search
Kamis 13 Agustus 2020
  • :
  • :

Chelsea Didorong untuk Bajak Griezmann

Starberita – Jakarta, Eks bek Chelsea William Gallas mendorong The Blues untuk membajak Antoine Griezmann dari Atletico Madrid.

The Blues belakangan ini memang mengalami kesulitan di lini serangnya. Sepeninggal Diego Costa, mereka tak lagi menemukan striker yang haus gol.

Mereka sudah mencoba mendatngkan Alvaro Morata. Demikian juga dengan Olivier Giroud. Akan tetapi hasilnya nihil.

Keduanya tak bisa memberikan kontribusi maksimal. Alhasil Morata sampai didepak ke Atletico dan sebaga gantinya Chelsea mendatangkan Gonzalo Higuain dari Juventus.

Cocok untuk Chelsea

Meski telah mendatangkan Higuain, akan tetapi Gallas belum cukup puas dengan transfer tersebut. Pria asal Prancis ini pun mengatakan bahwa Chelsea harus mendatangkan Griezmann.

Ia menilai Griezmann akan cocok untuk The Blues. Sebab kompatriotnya itu pemain yang cerdas dan konsisten dalam urusan mencetak gol.

“Griezmann adalah salah satu dari lima striker terbaik di dunia. Dengan kualitasnya, saya yakin ia dapat merusak banyak pemain bertahan. Saya akan senang melihatnya di Premier League. Ia pemain yang sangat sabar, yang rajin mencetak gol secara konsisten. Ia akan sempurna untuk Chelsea,” tegasnya. (sbc-02/bol)

 




Tinggalkan Balasan

error: