Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Pochettino Tak Janji Musim Depan Tetap di Tottenham
Search
Rabu 13 November 2019
  • :
  • :

Pochettino Tak Janji Musim Depan Tetap di Tottenham

Starberita – Jakarta, Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, mengatakan ia tidak bisa berjanji, jika musim depan akan tetap berada di White Hart Lane. Beberapa klub besar di Eropa, memang tengah mengincar Pochettino.

Dilaporkan, Manchester United dan Real Madrid adalah dua tim yang paling menginginkan jasa dari Pochettino. Manajer berusia 46 tahun ini, sebenarnya pada Mei tahun lalu menandantangani perpanjangan kontrak selama lima tahun.

Pochettino berencana untuk memenuhi kontraknya, namun ia tidak dapat menjamin akan tetap berada di Tottenham musim depan.

“Saya tidak bisa menjanjikan itu. Semua tergantung pada suasana hati chairman, keputusan perusahaan dan itu bukan keputusan saya. Saya menandatangani kontrak selama lima tahun. Saya menghormati kontrak saya. Tetapi, untuk menandatangani kontrak lima tahun, bukan berarti saya berada disini selamanya,” kata manajer asal Argentina ini.

Menurut Pochettino, ia adalah seorang yang menyukai tantangan besar. Pochettino menambahkan, ia adalah orang yang juga sangat menyukai pekerjaannya.

“Saya menyukai pekerjaan dan tentu saja, saya suka tantangan besar. Ketika tiba di Tottenham, saya tahu betul akan ada tantangan berat,” jelas Pochettino. (sbc-02/vnc)

 

 




Tinggalkan Balasan

error: