Search
Senin 13 Juli 2020
  • :
  • :

Spalletti Isyaratkan Inter Siap Lepas Perisic

perisicStarberita – Jakarta, Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti tampaknya tak mau membantah rumor beberapa klub yang meminati jasa Ivan Perisic, salah satu pemain andalannya. Spalletti mengakui rumor tersebut sangatlah masuk akal karena Perisic merupakan pemain bagus.

Perisic memang terus dikabarkan segera tinggalkan Inter. Atletico Madrid, Manchester United, dan Chelsea merupakan tiga klub yang terus diisukan mengejar jasa winger ini.

Spalletti sendiri sebenarnya tak terlalu suka bicara soal bursa transfer ketika dia sedang mempersiapkan tim untuk pertandingan. Menurutnya, pada masa-masa bursa transfer ini konsentrasi pemain bisa terpecah karena rumor-rumor yang kian mengganggu.

Oleh sebab itu, Spalletti berharap Perisic mau menjaga fokusnya dan tetap memberikan yang terbaik.

Wajar

Menurut Spalletti, rumor Perisic sangatlah wajar. Sebagai pelatih, Spalletti paham betul kualitas Perisic. Alhasil, dia percaya banyak klub yang menginginkan pemain seperti Perisic. Spalletti juga mengakui Perisic bisa saja pergi jika tawarannya sesuai di mata Inter.

“Wajar dia [Perisic] banyak dibicarakan di bursa transfer, karena dia merupakan pemain hebat. Kami tak mau bicara soal pemain yang tak memiliki permintaan [untuk pergi], kami bicara soal dia karena dia mengajukan itu dan setiap tim akan senang memiliki dia di tim mereka. Akan tetapi, yang harus disadari adalah penawarannya harus tepat untuk memuluskan semua proses selanjutnya. Dia memahami situasi ini dan kami berharap dia tetap melakukan apa yang selalu dia perbuat,” ungkap Spaletti.

Tak Suka

Komentar Spalletti itu menegaskan bahwa Perisic sendiri yang memang ingin meninggalkan Inter. Rumornya, tawaran Atletico baru saja ditolak. Berarti MU dan Chelsea punya peluang besar untuk merayu Perisic.

Disisi lain, Spalletti tidak terlalu suka bicara soal bursa transfer ketika timnya sedang mempersiapkan pertandingan. Dia berharap para pemainnya bisa menjaga fokus untuk memberikan yang terbaik.

“Bermain di tengah bursa transfer tak pernah menguntungkan buat saya. Selalu ada banyak hal yang terjadi, dan para pemain bisa kehilangan fokus pada pertandingan,” tandasnya. (sbc-02/bol)

 




Tinggalkan Balasan

error: