Search
Senin 24 Februari 2020
  • :
  • :

Solskjaer Belum Tentu Jadi Manajer Permanen MU

Starberita – Jakarta, Teka-teki siapa manajer baru Manchester United berikutnya masih menjadi misteri. Manajemen Setan Merah dikabarkan belum akan membuat keputusan mengenai siapa pengganti permanen Jose Mourinho di tim mereka dalam waktu dekat.

Seperti yang sudah diketahui, pada pertengahan Desember kemarin, manajemen MU memecat Jose Mourinho. Sebagai gantinya mereka menunjuk Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih interim mereka hingga akhir musim nanti.

Ketika mengumumkan pemecatan Mourinho, manajemen MU menegaskan bahwa mereka akan menunjuk manajer permanen mereka di akhir musim nanti. Mereka kabarnya akan menyaring opsi-opsi yang masuk sebelum mengambil keptuusan siapa suksesor Mourinho.

Dilaporkan, sudah satu bulan berlalu, manajemen MU belum mengambil keputusan mengenai siapa penerus Mourinho. Mereka kabarnya masih ingin mengevaluasi semua opsi yang tersedia dalam beberapa bulan ke depan.

Dukungan Untuk Solskjaer

Belakangan ini beredar banyak dukungan dari berbagai pihak yang meminta manajemen MU menjadikan Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer permanen mereka.

Pelatih 45 tahun ini bisa dikatakan sukses besar dalam menjalani perannya sebagai manajer MU. Ia sukses membuat setan merah meraih delapan kemenangan beruntun sejak ia menangani Paul Pogba dan kolega di pertengahan Desember kemarin.

Alhasil banyak yang menilai Solskjaer sudah membuktikan kualitasnya sebagai manajer Setan Merah sehingga banyak yang berharap manajemen MU mempermanenkannya. (sbc-02/bol)

 

 




Tinggalkan Balasan

error: