Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Kapolres Buka Turnamen Sepak Bola Kapolda Sumut Zona III Asahan
Search
Jumat 23 Agustus 2019
  • :
  • :

Kapolres Buka Turnamen Sepak Bola Kapolda Sumut Zona III Asahan

Starberita – Kisaran, Kapolres Asahan AKBP Faisal F. Napitupulu didampingi Asisten II Ekbang, Kasdim 0208 Asahan, dan Kadispora Kab. Asahan membuka turnamen Sepak Bola Kapolda Sumut Zona III tahun 2019 di Stadion Mutiara Kisaran, baru-baru ini.

Turnamen sepak bola Piala Kapolda Sumut Zona III yang baru kali pertama digelar ini diikuti 5 Kapolres yakni, Polres Asahan, Polres Tanjung Balai, Polres Simalungun, Polres Labuhan Batu, dan dan Polres Siantar.

Sebelum pertandingan perdana antara PS Polres Asahan VS PS Polres Tanjung Balai dimulai, Kapolres Asahan AKBP Faisal F. Napitupulu kepada awak media yang hadir menyampaikan bahwa, kegiatan sepak bola ini diikuti 5 Polres diwilayah Polda Sumut diantaranya, Polres Asahan, Tanjung Balai, Simalungun, Labuhan Batu, dan Polres Siantar.

Siapa yang jadi pemenang kata Faisal, akan mengikuti turnamen ini pada tingkat Provinsi yang diadakan oleh Kapolda Sumatera Utara. Perlu diketahui lanjut Faisal turnamen ini dilaksanakan guna menjalin kemitraan antara Polisi dan Masyarakat. “anggota tim yang bertanding tidak mutlak anggota Polres tetapi didominasi oleh masyarakat dan mahasiswa,” terang Kapolres.

Pada pertandingan perdana tersebut mempertemukan Polres Asahan dengan Polres Tanjung Balai. Kedudukan akhir pertandingan turnamen sepak bola Kapolda Sumut Zona III dengan skor 2-2. (sbc-05/drh)




Tinggalkan Balasan

error: