Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Gelar Rapat, Bupati Taufan Gama Berikan Pesan Setiap OPD
Search
Minggu 26 Januari 2020
  • :
  • :

Gelar Rapat, Bupati Taufan Gama Berikan Pesan Setiap OPD

Starberita – Kisaran, Bupati Asahan Taufan Gama Simatupang diawal tahun 2019 gencar melaksanakan rapat kerja dengan para OPD di rumah Dinas Bupati Asahan terlihat lebih spesifik karena turut dihadiri Wakil Bupati, Sekda, Asisten, Staf Ahli Bupati, Seluruh OPD dan para Kabag yang ada dilingkungan Pemkab Asahan, kemarin.

Mengawali arahannya, Taufan Gama Simatupang mengimbau kepada seluruh OPD dan jajarannya untuk tetap menjaga kualitas iman dan taqwa. Meningkatkan rasa sayang kepada keluarga dan proaktif dalam melaksanakan pembinaan kepada seluruh ASN dilingkungan OPD masing-masing.

“Jauhi segala penyakit moral yang dapat mencoreng citra Kab. Asahan yang mengusung visi Religius, Sehat, Cerdas dan Mandiri. Sanksi tegas berupa pencopotan berlaku bagi setiap OPD pemegang jabatan jika terbukti melakukan perbuatan amoral,” tegas Taufan.

Di sela rapat tersebut, Bupati Taufan Gama Simatupang meminta kepada seluruh OPD untuk segera menyusun laporan pelaksanaan kegiatan dan laporan realisasi capaian anggaran yang telah dan akan dilaksanakan selama triwulan I tahun anggaran 2019. Beliau juga berharap agar pada bulan Juni 2019 kegiatan yang akan ditampung dalam anggaran P.APBD 2019 dapat mulai dilaksanakan. Hal tersebut bertujuan agar proses pengerjaan berbagai proyek dan kegiatan dapat terlaksana dengan baik.

Pesan khusus lainnya juga disampaikan Bupati kepada Dinas PUPR agar lebih proaktif mendata dan merencanakan pembangunan insfrastruktur khususnya jembatan menghubungkan antara kecamatan dengan ibukota Kabupaten. Dinas Kesehatan juga tidak lupa dititipi pesan oleh Taufan, beliau meminta kepada OPD tersebut untuk lebih kreatif dan inovatif dalam merencanakan program-program kegiatan yang bertujuan mewujudkan masyarakat Asahan yang sehat dan sejahtera, tandasnya. (sbc-05/drh)




Tinggalkan Balasan

error: