Search
Selasa 4 Agustus 2020
  • :
  • :

Wabup Asahan Surya Irup Upacara Hari Kesadaran Nasional

Starberita – Kisaran, Wakil Bupati Asahan Surya Bsc menjadi Inspektur Upacara (Irup) pada upacara Peringatan Hari Kesadaran Nasional bertempat di Lapangan Alun-Alun Rambate Rata Raya Kisaran, Kamis (17/1/2019).

Hadir pada upacara Hari Kesadaran Nasional Perwakilan Kapolres Asahan, Perwakilan Dandim 0208 Asahan, Perwakilan Kajari Asahan, dan OPD Pemkab Asahan.

Sambutan Bupati Asahan dibacakan Wakil Bupati Asahan Surya Bsc menyampaikan, tahun 2019 merupakan tahun pesta demokrasi. Dimana bangsa ini akan menyelenggarakan perhelatan besar pemilihan Presiden dan Wakil Presiden serta pemilihan anggota Legislatif yang dilaksanakan secara bersamaan.

“Harapan dengan adanya agenda demokrasi ini persatuan dan kesatuan bangsa tetap utuh, tidak terpecah dan terkotak-kotak,” ujar Surya.

Disela sambutan singkatnya, Surya mengajak semua pihak mari meneguhkan niat dan diri kita untuk ikut serta dalam mensukseskan pemilu 2019 yang penuh integritas dan berkualitas.

“Pemilihan harus dijadikan gerbang perubahan untuk melahirkan pemimpin yang lebih baik pemimpin yang bisa membawa nasib rakyat, bangsa dan negara kearah yang lebih baik pula, terang Wabup Surya. (sbc-05/drh)




Tinggalkan Balasan

error: