Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Solskjaer Dinilai Belum Layak, MU Disarankan Rekrut Pochettino
Search
Selasa 19 November 2019
  • :
  • :

Solskjaer Dinilai Belum Layak, MU Disarankan Rekrut Pochettino

Starberita – Manchester, Enam kali kemenangan beruntun yang didapat Manchester United semenjak diasuh Ole Gunnar Solskjaer nyatanya tidak membuat mantan pemain mereka, Paul Ince, terkesan. Ince justru menyarankan agar Man United tetap mencari manajer lain untuk direkrut secara permanen. Adapun nama yang disarankan Ince adalah Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino.

Ince menilai kalau Solskjaer tidak melakukan hal yang luar biasa di Man United. Setan Merah dinilai bisa bangkit dari keterpurukan era Jose Mourinho lantaran para pemain sudah memiliki kebebasan dalam bermain. Sedangkan untuk perencanaan taktik, Solskjaer dinilai masih belum layak untuk menjadi manajer permanen di Man United.

Menurutnya, untuk bisa menyaingi laju Liverpool dan Manchester City yang melesat kencang sekarang ini, Man United membutuhkan manajer bagus dan telah teruji seperti Pochettino. Ince meyakini Pochettino akan mampu membawa Man United tampil kompetitif dalam perebutan gelar juara.

“Untuk beberapa tahun ke depan apa yang perlu dilakukan klub adalah mendatangkan manajer yang serius bisa membuat United bersaing dengan City dan Liverpool. Dari opsi yang tersedia, Pochettino adalah orang yang bisa melakukan itu. Klub seharusnya tidak membuat keputusan yang terburu-buru, memilih seorang manajer hanya karena dia menang enam kali secara mental, yang kesemuanya datang dari melawan tim di bawah rata-rata kecuali satu. Jika Pochettino memungkinkan untuk direkrut, maka saya percaya dia harus menjadi pilihan utama Man United untuk pekerjaan itu dan mereka harus melakukan apa pun yang mereka bisa untuk mendapatkannya,” pungkas Ince. (sbc-02/okz)

 

 




Tinggalkan Balasan

error: