Search
Minggu 9 Agustus 2020
  • :
  • :

Kendala Finansial, Sevilla Mustahil Boyong Alvaro Morata

Starberita – Jakarta, Klub La Liga, Sevilla, mengakui jika ada rencana untuk mendatangkan penyerang Alvaro Morata pada bursa transfer Januari 2019. Namun, kendala finansial membuat misi tersebut terpaksa harus dikubur dalam-dalam.

Situasi yang dialami oleh Morata di Chelsea memang cukup pelik. Lantaran baru mampu menyumbang lima gol di Premier League, Morata tidak mendapat kepercayaan penuh dari manajer Maurizio Sarri.

Chelsea pun tertarik untuk segera menjual Morata pada Januari 2019. Penjualan Morata sekaligus akan menjadi jalan bagi Chelsea untuk bisa mendatangkan bomber baru. Tapi, usaha ini selalu menemui kegagalan.

Mustahil Boyong Morata

Direktur Olahraga Sevilla, Joaqui Caparros, mengakui jika timnya punya rencana memboyong Morata. Bahkan, sudah ada pembicaraan dengan pemain berusia 25 tahun tersebut. Tapi, kendala finansial membuat rencana ini mustahil terlaksana.

“Morata ada di sana sebagai subjek. Sevilla tertarik dan dia juga ingin pindah [dari Chelsea]. Kami sudah menghubungi Morata, kami bicara tapi tidak lebih dari itu. Kami memutuskan, setelah berbicara soal harga dan kami tahu itu tidak mungkin. Kami senang dengan dua pemain yang datang,” imbuh Caparros.

Morata akhirnya memang urung pindah ke Sevilla. Sebagai gantinya, Sevilla telah mendatangkan Munir El Haddadi dari Barcelona. Selain itu, pemain muda Maximilian Wober juga didatangkan dari Ajax.

Soal Ever Banega

Sementara itu, terkait kabar transfer Ever Banega, Caparros memastikan bahwa sang pemain masih ada dalam rencana klub. Dia tidak akan melepas Banega meskipun kini sedang mencari bidikan dua klub yakni Arsenal dan Atletico Madrid.

“Kami sudah berjumpa dengan kedua agen [Banega dan Pablo Sarabia] dan cenderung bagus. Kami ingin memberikan kontrak baru dan kami harap mereka segera menekennya. Kami harap ini tidak membutuhkan waktu lama. Kami akan senang ketika bernegosiasi dengan pemain dan Anda segera menyelesaikan ini dalam watu singkat,” tutup Caparros. (sbc-02/bol)

 




Tinggalkan Balasan

error: