Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Man City Pertimbangkan Rekrut Ousmane Dembele?
Search
Selasa 22 Oktober 2019
  • :
  • :

Man City Pertimbangkan Rekrut Ousmane Dembele?

Starberita – Jakarta, Spekulasi mengenai masa depan, Ousmane Dembele memasuki babak baru. Juara bertahan Premier League, Manchester City disebut tertarik meminang pemain Barcelona tersebut.

Selama musim 2018/2019 ini, ada banyak spekulasi mengenai masa depan Dembele. Sang pemain dinilai tampil kurang konsisten sejak dibeli dengan harga mahal dari Borussia Dortmund.

Pemuda 21 tahun ini kabarnya masuk dalam daftar jual Barcelona di musim dingin ini. Manajemen Barca dikabarkan jengah dengan sikap indisipliner yang ditunjukkan pemain Timnas Prancis tersebut.

Dilaporkan, Dembele dikabarkan tengah diincar oleh klub asal Inggris. Ia disebut menjadi incaran Manchester City.

Antisipasi

Manchester City kabarnya ingin mengincar Dembele untuk memperkuat lini serang mereka yang terancam kehilangan salah satu pilar utama mereka.

Manchester City sendiri saat ini tengah dipusingkan dengan situasi kontrak Raheem Sterling. Pemain Timnas Inggris itu kabarnya masih enggan memperpanjang kontraknya di Etihad Stadium yang sebentar lagi akan habis.

City sendiri takut jika Sterling benar-benar hengkang di musim panas nanti, sehingga mereka mencoba untuk mendatangkan Dembele sebagai penggantinya.

Tunda Pembelian

Namun laporan yang sama mengklaim bahwa pihak Manchester City tidak akan mendatangkan Dembele pada musim dingin ini.

Mereka kabarnya menilai stok lini serang mereka saat ini masih memadai. Untuk itu mereka belum butuh mendatangkan sang pemuda dalam waktu dekat ini.

Mereka juga masih berusaha untuk meyakinkan Sterling memperpanjang kontraknya. Jika sang pemuda tidak berkenan untuk menambah masa baktinya, baru City bergerak untuk mendatangkan Dembele.

Performa Apik

Dembele musim ini tercatat mengemas 10 gol dan 5 assist dari total 25 penampilan untuk Barcelona. (sbc-02/bol)

 

 




Tinggalkan Balasan

error: