Search
Sabtu 15 Agustus 2020
  • :
  • :

Lions Club Medan Gelar Baksos Pengobatan Gratis

Starberita – Kisaran, Lions Club Medan Golden Estate salah satu organisasi kemanusian di Provinsi Sumatera Utara menggelar bakti sosial (baksos) Pengobatan dan Pemeriksaan Kesehatan secara gratis bertempat di Desa Taman Sari Kec. Pulo Bandring, belum lama ini.

Pada kegiatan bakti sosial tersebut Lions Club Medan Golden Estate bekerjasama dengan Ketua TP PKK Asahan, IDI Indonesia (Asahan), dan Forum Kabupaten Sehat Kabupaten Asahan.

Camat Pulo Bandring dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih dari masyarakat Desa Teman Sari kepada Lions Club Medan Golden Estate, Ketua TP PKK Asahan, IDI Indonesia (Asahan), dan Forum Kabupaten Sehat Kabupaten Asahan dalam menyelenggarakan bakti sosial berupa pengobatan dan pemeriksaan secara gratis. “Dengan adanya baksos ini masyarakat merasa senang dan berbondong-bondong datang untuk berobat memeriksakan kesehatannya,” ujar Simbolon.

Sementara Ketua TP PKK Asahan Ny. Winda Fitrika Taufan Gama memberikan apresiasi kepada Lions Club Medan Golden Estate, IDI Indonesia (Asahan), dan Forum Kabupaten Sehat Kabupaten Asahan atas kerjasamanya kegiatan bakti sosial dapat berjalan lancar dan tertib dengan harapan semua masyarakat dapat menjadi sehat.

Sesuai pantauan andalas kegiatan bakti sosial Pengobatan dan Pemeriksaan Kesehatan gratis di Desa Taman Sari diikuti peserta sebanyak 800 orang, terdiri atas 150 orang memeriksakan kesehatan gigi. Dan 650 orang peserta untuk pemeriksaan umum. (sbc-05/drh)




Tinggalkan Balasan

error: