Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Emery Ragu Arsenal Bisa Finish Empat Besar
Search
Sabtu 19 Oktober 2019
  • :
  • :

Emery Ragu Arsenal Bisa Finish Empat Besar

Starberita – Jakarta, Unai Emery meyakini Arsenal masih kurang konsisten untuk menembus posisi empat besar dan mempertahankannya sampai akhir musim nanti. Dia mengakui masih ada banyak hal yang harus diperbaiki pada tim Arsenal saat ini.

Terakhir, Arsenal takluk 0-1 di tangan West Ham pada pekan ke-22 Premier League 2018/19, Sabtu (12/1/2019) malam WIB kemarin. Kekalahan itu membuat langkah Arsenal menembus empat besar kian sulit.

Saat ini The Gunners masih menduduki posisi kelima klasemen sementara dengan koleksi 41 poin. Jumlah poin tersebut sama dengan perolehan Manchester United yang duduk si posisi keenam.

Chelsea berada di peringkat keempat dengan 47 poin, dan Arsenal harus berusaha memenangkan setiap laga jika ingin memangkas jarak tersebut.

Konsistensi

Menurut Emery, masalah Arsenal hanya satu: kurang konsisten. Setelah menelan kekalahan dari West Ham akhir pekan lalu, saat ini yang terpenting bagi skuat Arsenal adalah mengembalikan kepercayaan diri mereka.

“Saya pikir hal terpenting bagi kami saat ini adalah memulihkan kepercayaan diri kami dan tampil lebih kompetitif. Kami butuh konsistensi selama 38 pertandingan. Sekarang kami masih belum cukup konsisten. West Ham adalah hasil buruk. Jika kami bisa menang hari ini (vs West Ham), seharusnya kami bisa bermain melawan Chelsea (20/1/2019) dengan maksimal selisih tiga poin,” kata Emery.

Lebih Sulit

Kekalahan itu membuat langkah Arsenal menembus empat besar kian sulit. Pula, Emery mengakui Arsenal masih belum tampil meyakinkan ketika bertandang ke markas lawan, masalah ini juga merupakan PR besar Arsenal.

“Sebelumnya kami punya kesempatan besar untuk mendapatkan kemungkinan mendekat dengan mereka [Chelsea]. Hasil ini membuat segalanya jadi lebih sulit. Inilah tantangan kami. Setiap pertandingan tandang adalah tantangan. Kami berusaha mengembangkan hal itu. Hal ini terjadi juga karena kekuatan lawan,” tutup Emery. (sbc-02/bol)

 




Tinggalkan Balasan

error: