Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Real Madrid Kepincut Bintang Muda Roma
Search
Kamis 24 Oktober 2019
  • :
  • :

Real Madrid Kepincut Bintang Muda Roma

Starberita – Jakarta, Raksasa La Liga, Real Madrid dikabarkan tengah kepincut dengan bintang muda milik AS Roma, Nicolo Zaniolo. Madrid kabarnya ingin memboyong Zaniolo pada Januari ini.

Zaniolo memulai karirnya sebagai produk dari Fiorentina. Pada 2016 lalu, ia memutuskan hengkang dan bergabung dengan tim muda Virtus Entella. Di klub itulah bakatnya ditemukan oleh Inter Milan.

Musim lalu Zaniolo skuat senior Inter. Namun pemain berposisi gelandang serang itu belum sempat debut di laga resmi. Zaniolo pun kemudian hijrah ke Roma sebagai bagian dari kesepakatan transfer Radja Nainggolan pada musim panas kemarin.

Ketertarikan Madrid

Dilaporkan, performa impresif yang ditunjukkan Zaniolo belakangan ini rupanya mengundang perhatian dari beberapa klub top Eropa, salah satunya Real Madrid.

Belakangan Madrid memang gencar menggaet pemain muda yang dianggap memiliki talenta luar biasa. Sebelumnya Madrid sudah merekrut Vinicius Junior, Rodrygo hingga Brahim Diaz.

Meski demikian, keinginan Madrid memboyong Zaniolo bakal tak mudah terwujud karena Roma tak mau melepas berlian mereka begitu saja. Giallorossi bahkan diyakini siap memperpanjang kontrak pemain 19 tahun tersebut.

Hampir ke Juventus

Baru-baru ini muncul fakta yang menyebut bahwa Zaniolo sejatinya sempat hampir bergabung dengan raksasa Serie A, Juventus. Hal tersebut diungkapkan ayah Zaniolo sendiri.

“Nicolo hampir bergabung dengan Juventus. Mereka mengejarnya sepanajng musim, seperti Koln dan Villarreal. Mereka membuat tawaran tapi Virtus Entella menolaknya. Juve hampir mendapatkannya tapi Inter membuat penawaran yang lebih besar. Nerazzurri menawarkan 1,8 juta euro, mereka mencapai angka 3,8 juta euro dengan bonus sehingga mereka bisa mendapatkan Nicolo,” ungkap sang ayah, Igor. (sbc-02/bol)

 

 




Tinggalkan Balasan

error: