Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Gubsu Minta Bupati Asahan Dampingi Kades Manfaatkan Dana Desa
Search
Minggu 26 Januari 2020
  • :
  • :

Gubsu Minta Bupati Asahan Dampingi Kades Manfaatkan Dana Desa

Starberita – Asahan, Gubsu, Edy Rahmayadi mendorong Bupati dan Wakil Bupati Asahan, agar terus mendampingi para Kepala Desa agar dana desa yang diterima bisa dimanfaatkan sebesar-besarnya untuk kemajuan masyarakatnya.

“Dana desa benar-benar diperuntukan untuk kesejahteraan masyarakat, untuk mewujudkan Sumatera Utara yang bermartabat,” ujar Edy pada Tatap Muka Gubsu dengan Bupati, OPD, Camat, Kepala Desa, Lurah dan Kepala Sekolah se Kabupaten Asahan di Gedung Serbaguna Asahan, kemarin.

Dia juga menyinggung peran Kepala Desa dengan pembangunan yang sudah dilaksanakan di Kabupaten Asahan. Edy melihat Kabupaten Asahan dengan Kisaran sebagai kotanya sangat belum terimplemintasikan dengan status Asahan dengan Kabupaten/Kota terkaya di Sumatera Utara.

“Sebelum saya memaparkan ini, disini, di Aula ini, Saya telah melihat beberapa titik di Asahan ini khususnya Kisaran sebagai kotanya. Tidak sebanding dengan statusnya kabupaten/kota terkaya di Sumut dengan pembangunan yang ada,” kata Edy.

Wakil Bupati Asahan, Surya mengatakan bahwa yang hadir pada kesempatan ini bersal dari para seluruh kepala OPD, kepala desa dan lurah, dan seluruh guru-guru SMA/SMK, SMP dan sebagian guru-guru SD se-Kabupaten Asahan. Penyelenggaraan pemerintahan di kabupaten Asahan hingga saat ini masih berjalan lancar.

“Diharapkan dengan kehadiran Bapak Gubsu, dapat membantu dan mendukung pembangunan di Kabupaten Asahan kedepan,” ujar Surya. (sbc-05)




Tinggalkan Balasan

error: