Search
Selasa 22 Januari 2019
  • :
  • :

2 Klub Raksasa Spanyol Siap Boyong Icardi dari Inter

Starberita – Milan, Masa Depan kapten Inter Milan, Mauro Icardi, belumlah menemui titik terang hingga saat ini. Baik Inter dan Icardi belum mencapai kata sepakat perihal perpanjangan kontrak. Hal itu membuat Icardi memiliki peluang untuk meninggalkan Inter dalam waktu dekat.

Agen sekaligus istri Icardi, Wanda Nara, mengakui kesepakatan kontrak baru antara suaminya dengan La Beneamata –julukan Inter– masih jauh dari harapan. Selain itu, Wanda Nara juga menegaskan ada dua klub raksasa Spanyol yang ingin menggunakan jasa Icardi jika kesepakatan tak tercapai dengan Inter.

Lamanya proses perpanjangan kontrak Icardi terjadi karena proposal yang ditawarkan Inter tak sesuai dengan keinginan pemain asal Argentina tersebut. Wanda Nara meyakini Icardi layak mendapatkan kenaikan gaji jika menilik kualitas yang dimiliki suaminya tersebut.

“Saya tidak akan menyangkal bahwa kami dapat mencapai kesepakatan, tetapi saat ini kami sangat berjauhan. Tidak masuk akal untuk memperbarui kontrak Mauro (Icardi) dengan jumlah yang dia dapatkan saat ini. Kami percaya Mauro bernilai lebih dari itu. Ada beberapa klub yang sangat tertarik untuk mengontraknya. Sebagai contoh, ada dua klub terbesar di Spanyol, yang mana kami memiliki hubungan yang sangat baik, ditambah tim Inggris dan Perancis,” ungkap Wanda Nara.

Kehilangan Icardi ialah hal yang amat dihindari oleh Inter. Selain berperan sebagai kapten, Icardi juga menjadi ujung tombak Inter sejak 2013 hingga saat ini. Secara keseluruhan Icardi di musim ini sudah membuat 13 gol dan dua assist untuk Inter. Catatan Icardi itu turut membantu Inter tampil kompetitif pada semua kompetisi yang dilakoni La Beneamata. (sbc-02/okz)

 

 




Tinggalkan Balasan

error: