Search
Minggu 16 Juni 2019
  • :
  • :

Ramsey Hampir Pasti, Juventus Berniat Boyong Isco

Starberita – Jakarta, Juventus terus bergerak di bursa transfer. Sudah hampir pasti mendapatkan Aaron Ramsey, namun mereka tidak puas.

Ada lagi pemain yang sekarang dibidik. Dilaporkan, Bianconeri belakangan mempelajari situasi Isco di Real Madrid dan berniat memboyongnya.

Isco diketahui tengah tidak jelas nasibnya di skuat Los Blancos. Sejak ditangani pelatih Santiago Solari, dia semakin tidak memiliki kesempatan bermain.

Kapten Madrid, Sergio Ramos, bahkan mengamini bila rekannya itu dalam situasi sulit. Isco mau tidak mau harus bisa menerima karena kondisinya dalam tim memang demikian dan tidak bisa dihindari.

Kabar akan hengkangnya Isco dari awal sudah kencang berembus. Selain Juventus, Manchester United, Manchester City dan AC Milan juga dikaitkan dengan mantan pemain Malaga tersebut.

Untuk Juventus, sebenarnya sudah lama membidik Isco, bahkan sejak lima musim terakhir. Namun mereka berpikir sekarang adalah momentum paling pas untuk melabuhkannya ke Allianz Stadium dan menjadikan sebagai target prioritas pada musim panas nanti. (sbc-02/vnc)

 




Tinggalkan Balasan

error: