Search
Minggu 16 Juni 2019
  • :
  • :

Nicolo Barella Tolak Pindah ke Chelsea

Starberita – Jakarta, Harapan Chelsea untuk menggaet Nicolo Barella di musim dingin ini dipastikan sirna. Pemain Cagliari itu dipastikan sudah menolak tawaran dari raksasa Premier League tersebut.

Pemain 21 tahun ini memang menjadi rebutan di bursa transfer musim dingin ini. Pasalnya ia selalu tampil konsisten di lini tengah Cagliari sejak musim lalu.

Salah satu tim yang kabarnya sangat ngebet untuk mendatangkan Barella adalah Chelsea. Tim asal London Barat itu memproyeksikan sang gelandang sebagai pengganti Cesc Fabregas yang akan segera meninggalkan Stamford Bridge.

Namun dilaporkan, rencana Chelsea itu tidak berjalan mulus. Pasalnya sang pemain menolak untuk pindah ke Stamford Bridge dalam waktu dekat.

Bayar Penuh

Chelsea sendiri kabarnya tidak main-main dalam mendatangkan Barella. Mereka sudah mulai bermanuver untuk mendatangkan sang gelandang ke Inggris.

Chelsea sendiri disebut sudah membuka pembicaraan dengan Cagliari. Mereka sudah mendapatkan restu dari klub Serie A itu untuk mendaratkan Barella.

Restu ini mereka dapatkan setelah mereka sepakat untuk menebus sang gelandang dengan mahar transfer sebesar 45 juta pounds.

Tolak Pindah

Namun sayang keinginan Chelsea untuk merekrut Barella ditolak oleh sang pemain itu sendiri.

Barella kabarnya berterima kasih dengan ketertarikan Chelsea pada dirinya. Namun ia belum mau pindah dari Cagliari dalam waktu dekat.

Ia dikabarkan masih ingin bersama keluarganya di Italia, sehingga ia menolak untuk pindah ke Luar Negeri untuk sementara waktu.

Pikir Ulang

Namun Barella tidak menutup kemungkinan untuk pindah di musim panas nanti, dimana ia disebut akan mempertimbangkan kembali masa depannya di akhir musim nanti. (sbc-02/bol)

 




Tinggalkan Balasan

error: