Search
Kamis 21 Maret 2019
  • :
  • :

Demi Beli Neymar, Barca akan Uangkan Coutinho

Starberita – Jakarta, Philippe Coutinho dikabarkan akan segera dijual dan uangnya akan digunakan oleh Barcelona untuk memulangkan Neymar.

Coutinho dibeli oleh Barca pada Januari 2018 lalu. Ia direkrut dari Liverpool setelah proses pendekatan selama berbulan-bulan.

Saat itu, ia disebut dibeli dengan bandrol mencapai 142 juta pounds. Ia didatangkan setelah Barca saat itu telah ditinggalkan oleh Neymar yang hengkang ke PSG.

Tak Bersinar

Pada awalnya ia sempat menunjukkan penampilan yang menjanjikan. Akan tetapi lama-kelamaan ia sering mendekap di bangku cadangan saja karena penampilannya angin-anginan.

Pihak Barca kabarnya bahkan disebut menyesal membeli pemain asal Brasil tersebut. Barca pun dikabarkan sempat menegur Coutinho dan memintanya untuk bekerja lebih keras demi meningkatkan performanya.

Performanya yang kurang memuaskan juga disebut sempat disorot oleh Ernesto Valverde dan Lionel Messi. Akan tetapi keduanya sama-sama disebut tetap memberikan dukungannya pada Coutinho.

Sejauh ini ia telah tampil sebanyak 45 kali bagi Barca di semua ajang kompetisi. Ia telah menyumbangkan 15 gol dan 10 assist.

Dilepas

Kini Barcelona disebut sudah lelah menunggu Coutinho menampilkan performa terbaiknya di Camp Nou. Mereka disebut sudah siap untuk melepasnya pada musim panas mendatang.

edia Inggris itu menyebut Coutinho akan diuangkan dan nanti uangnya akan digunakan untuk memulangkan Neymar.

Barca sendiri sebelumnya sudah sering dikait-kaitkan dengan Neymar. Mereka juga disebut tak ingin pemain berusia 26 tahun tersebut nanti pindah ke rivalnya, Real Madrid.

Sementara itu Coutinho juga disebut sudah memiliki peminat. Yang mengejutkan, minat itu datang dari rival Liverpool di EPL, Manchester United. (sbc-02/bol)

 

 




Tinggalkan Balasan

error: