Search
Selasa 22 Januari 2019
  • :
  • :

Ander Herrera Segera Perpanjang Kontrak di MU

Starberita – Jakarta, Klub Premier League, Manchester United,  nampaknya bisa bernafas lega. Gelandang mereka, Ander Herrera disebut sudah bersedia memperpanjang kontraknya di Old Trafford.

Herrera sendiri bisa dikatakan sebagai salah satu pemain kunci Manchester United dalam satu bulan terakhir. Ia menjadi tandem yang bagus bagi Paul Pogba dan Nemanja Matic di lini tengah setan merah di era Ole Gunnar Solskjaer.

Herrera sendiri kontraknya habis pada akhir musim nanti. Ia dikabarkan tengah didekati oleh mantan klubnya, Athletic Bilbao di mana tim berjuluk Las Leones itu merayu Herrera untuk meninggalkan Old Trafford.

Dilaporkan, kekhawatiran MU terhadap masa depan Herrera bisa segera berakhir. Sang pemain disebut akan segera meneken kontrak anyar bersama Setan Merah dalam waktu dekat.

Sempat Terhenti

Manajemen Manchester United sendiri sejatinya sadar bahwa Herrera kontraknya akan segera berakhir. Mereka disebut sudah sempat mengajukan proposal perpanjangan kontrak untuk sang gelandang.

Herrera sendiri pada awalnya senang dengan tawaran itu. Namun tawaran manajemen MU untuk memperpanjang kontraknya terbentur dengan masalah nominal gaji.

Manajemen MU disebut enggan menaikkan gaji Herrera yang saat ini berada di nominal 120 ribu pounds per pekan.

Berkat Solskjaer

Meski proses negosiasi ini sempat terhenti, namun dalam waktu dekat proses ini akan segera berjalan berkat campur tangan Ole Gunnar Solskjaer.

Pelatih itnerim MU itu dikabarkan menemui Herrera beberapa waktu yang lalu. Pada saat itu ia meyakinkan bahwa sang gelandang menjadi pemain penting dalam proyeknya sehingga ia ingin Herrera bertahan.

Herrera sendiri kabarnya terkesan dengan apa yang dibuat Solskjaer di tim utama MU sehingga ia memutuskan untuk kembali melanjutkan negosiasi kontraknya di Old Trafford. (sbc-02/bol)

 




Tinggalkan Balasan

error: