Search
Selasa 22 Januari 2019
  • :
  • :

Pekan Depan Ramsey Tiba di Juventus

Starberita – Jakarta, Juventus sepertinya benar-benar akan mendapatkan Aaron Ramsey. Kabar terbaru, gelandang asal Wales itu sudah memesan tiket penerbangan ke Turin.

Sky Sports mengklaim, Ramsey akan datang ke markas Juventus setelah tim tersebut menjalani duel Piala Super Italia melawan AC Milan pada 16 Januari 2016 mendatang.

Rumor yang beredar, Ramsey akan berbicara langsung dengan pihak Juventus. Kemungkinan dia juga bakal menandatangani kontrak di sana.

Sebelumnya Ramsey ramai diberitakan telah setuju bergabung dengan Juventus. Dia diketahui bakal berstatus bebas transfer karena kontraknya bersama Arsenal segera berakhir pada Juni mendatang.

Sempat mencuat kabar Juventus akan memboyong Ramsey lebih cepat, pada Januari ini, dengan memberikan kompensasi kepada Arsenal. Tapi, langkah itu agaknya enggan ditempuh, karena sejatinya mereka cuma harus menunggu tidak sampai enam bulan lagi buat memiliki pemain 28 tahun itu.

Juventus cukup beruntung bisa mendapatkan Ramsey karena secara performa masih menjanjikan. Apalagi sebelumnya pemain tersebut juga digadang-gadang menjadi target banyak klub besar lain seperti PSG, Bayern Munich, Manchester United, hingga Real Madrid. (sbc-02/vnc)

 




Tinggalkan Balasan

error: