Search
Minggu 16 Juni 2019
  • :
  • :

Kantor Bappeda Sumut akan Dibangun Tahun Depan!

Starberita – Medan, Kantor Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Provsu yang berada di Jalan Diponegoro Medan kembali gagal batal dibangun tahun 2019 ini, dan pembangunan akan dilakukan pada awal tahun 2020.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kepala Bappeda Provsu, Irman Dj. Umar ketika ditemui di Kantor Gubsu, kemarin. Batalnya pembangunan tersebut, katanya, dikarenakan masih banyak masyarakat yang lebih membutuhkan anggaran.

“Mungkin masih banyak masyarakat yang membutuhkan anggaran Rp.100 Miliar tersebut. Makanya kita tidak jadi membangun kantor kita. Mudah-mudahan anggaran Rp 100 Miliar yang tak jadi untuk Bappeda tersebut dapat dimanfaat masyarakat Sumut sebaik-baiknya,” ungkap Irman.

Sebgaimana diketahui, pembangunan Kantor Gedung Bappeda Sumut sudah tiga kali batal dibangun tanpa diketahui pasti apa yang penyebabnya. Bahkan, anggaran untuk pembangunannya juga tidak tanggung-tanggung, yakni berkisar Rp.100 miliar.

Rencananya, pembangunan gedung Bappeda yang baru akan berlantai enam, dimana akan ada empat lantai ke atas dan dua lantai untuk basement. Pembangunan Kantor Bappeda Provsu tersebut rencananya akan dikerjakan oleh Dinas Sumber Daya Air, Cipta Karya dan Tata Ruang Provsu. (sbc-05)




Tinggalkan Balasan

error: