Search
Minggu 16 Juni 2019
  • :
  • :

Arsenal Segera Perpanjang Kontrak Nacho Monreal

Starberita – Jakarta, Klub Premier League, Arsenal nampaknya tidak akan membiarkan Nacho Monreal pergi. Tim asal London Utara itu dikabarkan akan segera menambah masa bakti sang bek di Emirates Stadium.

Monreal sendiri sudah menghabiskan enam musim bersama Arsenal. Ia sudah membuat total 227 penampilan bagi tim berjuluk Meriam London tersebut.

Namun kontrak Monreal akan habis di musim panas nanti. Alhasil ada sejumlah rumor yang mengatakan Arsenal akan melepaskannya di akhir musim nanti.

Namun dilaporkan, Arsenal tidak akan berpisah dalam waktu dekat dengan Monreal. Mereka disebut akan segera memperpanjang kontrak sang pemain.

Pemain Senior

Arsenal sendiri dikabarkan masih membutuhkan tenaga Monreal, karena ia merupakan salah satu pemain paling senior di skuat The Gunners musim ini.

Monreal dianggap menjadi salah satu sosok pemimpin di dalam tim utama Arsenal, sehingga tim pelatih mereka menilai kehadiran sang bek masih penting untuk tim mereka.

Untuk itu mereka dikabarkan sudah memberitahu kepada Monreal bahwa ia tidak akan pergi ke mana-mana pada akhir musim nanti.

Aktifkan Klausul

Laporan itu mengklaim bahwa pihak Arsenal memutuskan untuk mengaktifkan klausul perpanjangan kontrak Monreal.

Dengan klausul ini, Monreal akan bertahan satu tahun lagi di Arsenal, dimana masa baktinya akan resmi berakhir di tahun 2020 mendatang.

Namun pihak Arsenal membuka peluang untuk memberikan kontrak baru bagi sang bek jika ia masih menunjukkan performa yang baik di tim utama Arsenal.

Siap Bertahan

Monreal sendiri kabarnya tidak keberatan dengan pengaktifan klausul perpanjangan kontrak itu karena ia ingin bertahan lebih lama di London Utara. (sbc-02/bol)

 

 




Tinggalkan Balasan

error: