Search
Minggu 16 Juni 2019
  • :
  • :

AC Milan Incar Mkhitaryan

Starberita – Jakarta, Raksasa Serie A, AC Milan, dikabarkan tertarik untuk mendatangkan gelandang lincah asal Armenia, Henrikh Mkhitaryan. Masuknya nama eks gelandang Manchester United ini dalam radar buruan I Rossoneri, tak lepas dari keinginan sang pelatih, Gennaro Gattuso.

Kabar diincarnya Mkhitaryan oleh Milan dihembuskan oleh media Armenia. Menurut laporan tersebut, Gattuso menginginkan sosok gelandang yang punya daya jelajah dan kokoh memimpin lini tengah. Gattuso melihat beberapa kriteria dimiliki oleh gelandang berusia 29 tahun tersebut.

Celah untuk mendatangkan Mkhitaryan tak lepas dari rumor lain yang menyebut bahwa Arsenal akan mendatangkan gelandang lainnya, Denis Suarez, dari Barcelona.

Mkhitaryan sendiri saat ini tengah menjalani pemulihan cedera. Pemain yang juga pernah memperkuat raksasa Jerman, Borussia Dortmund, mengalami cedera saat melakoni duel North London Derby (Derby London Utara) kontra Tottenham Hotspur, pertengahan Desember 2018. 

Akibat cedera yang dialaminya, Mkhitaryan diprediksi masih akan absen hingga Februari nanti.

Hingga saat ini, Mkhitaryan sudah hampir satu setengah musim membela panji Meriam London, sejak didatangkan dari MU pertengahan musim lalu. Sering cedera, Mkhitaryan baru tampil dalam 37 pertandingan dan mencetak tujuh gol. (sbc-02/vnc)

 




Tinggalkan Balasan

error: