Search
Selasa 18 Juni 2019
  • :
  • :

MU Hidupkan Minat Untuk Nikola Milenkovic

Starberita – Jakarta, Klub Premier League, Manchester United dikabarkan sudah menemukan target transfer untuk lini pertahanannya di musim dingin ini. Setan Merah dikabarkan akan kembali mencoba untuk merekrut Nikola Milenkovic dari Fiorentina.

Seperti yang sudah diketahui, Manchester United saat ini ditangani oleh pelatih baru. Mereka kini dibesut oleh Ole Gunnar Solskjaer yang berstatus sebagai pelatih interim hingga akhir musim nanti.

Solskjaer sendiri kabarnya baru-baru ini menemui manajemen MU. Ia kabarnya meminta Ed Woodward untuk mendatangkan bek tengah baru setelah ia menilai barisan pertahanan setan merah yang cukup keropos dalam lima laga yang sudah ia mainkan sebagai manajer MU.

Dilaporkan, Solskajer sudah mengajukan satu nama untuk didatangkan oleh manajemen MU. Ia kabarnya berharap manajemen setan merah mendatangkan Nikola Milenkovic sebelum bursa transfer musim panas ditutup.

Potensi Besar

Milenkovic sendiri sejatinya baru satu setengah tahun bermain di Italia. Ia didatangkan La Viola dari Partizan Belgrade dengan harga 5 juta Euro di musim panas tahun 2017 silam.

Milenkovic sendiri tidak butuh waktu lama untuk menunjukkan kualitasnya. Ia langsung dipercaya pelatih Stefano Pioli untuk menjadi jangkar baru di jantung pertahanan Fiorentina.

Bek 21 tahun itu menunjukkan kemampuan yang di atas rata-rata, sehingga Solskjaer menilai sang pemuda bisa menjadi investasi yang bagus untuk setan merah.

Target Lama

Milenkovic sendiri sejatinya bukan nama yang asing bagi MU. Pasalnya beberapa bulan lalu, setan merah sempat mencoba menawar sang bek.

Adalah Jose Mourinho yang tertarik untuk mendatangkan Milenkovic. Ia bahkan sempat datang ke pertandingan Timnas Serbia untuk menyaksikan sang bek beraksi.

Namun Mourinho sendiri gagal untuk menuntaskan transfer itu karena ia keburu dipecat. Alhasil Solskjaer berencana untuk melanjutkan rencana Mourinho itu untuk mendatangkan sang pemain.

Kontrak Panjang

Milenkovic masih terikat kontrak di Fiorentina hingga tahun 2022 mendatang. (sbc-02/bol)

 




Tinggalkan Balasan

error: