Search
Rabu 5 Agustus 2020
  • :
  • :

Bupati Taufan Gama Pimpin Coffe Morning Perdana Tahun 2019

Starberita – Kisaran, Lama tidak terlihat dikegiatan resmi pemerintahan Kabupaten Asahan, Bupati Taufan Gama Simatupang pimpin Coffe Morning perdana tahun 2019 di Aula Mawar Kantor Bupati Asahan, belum lama ini.

Pada kesempatan Coffe Morning perdana tersebut, Wakil Bupati Surya Bsc menyampaikan kepada setiap OPDagar dapat menyampaikan laporan keuangan paling lambat tanggal 10 Januari 2019. Selanjutnya Surya meminta kepada setiap OPD agar secara bergiliran mengisi ajang Car Free Day yang dilaksanakan setiap minggunya. “Buatlah kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat dan disesuaikan dengan Tupoksi dari OPD tersebut,” harap Surya.

Sementara Bupati Taufan Gama Simatupang menyampaikan apresiasinya atas peningkatan persentase realisasi anggaran dari setiap OPD dilingkungan pemerintah Kab. Asahan ditahun 2018 mencapai sekitar 94 persen, dan berharap tahun 2019 dapat lebih ditingkatkan.

Taufan di kesempatan tersebut tak lupa menginstruksikan kepada seluruh OPD untuk lebih proaktif dalam melaksanakan tupoksinya pada tahun ini.

“Setiap kegiatan yang direncanakan untuk dilaksanakan pada triwulan pertama dan segera dilaksanakan dan tidak ditunda,” ujar Taufan.

Di akhir sambutannya pada Coffe Morning perdana menyampaikan, bahwa tahun 2019 banyak pejabat dilingkungan Pemkab akan memasuki masa pensiun. Untuk itu, beliau berharap pemegang jabatan yang akan memasuki masa pensiun untuk lebih kreatif dan inovatif dalam menyelesaikan tugasnya sebagai ASN, terangnya sembari berpesan kepada seluruh kepala OPD untuk lebih meningkatkan Iman dan Taqwa dan dapat lebih meningkatkan kualitas pembinaan kepada seluruh ASN dilingkungan OPD masing-masing, tandasnya. (sbc-05/drh)




Tinggalkan Balasan

error: