Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Kebersamaan Petr Cech dengan Arsenal Segera Berakhir
Search
Kamis 24 Oktober 2019
  • :
  • :

Kebersamaan Petr Cech dengan Arsenal Segera Berakhir

Starberita – Jakarta, Petr Cech kini diambang pintu keluar Arsenal pada jendela transfer Januari ini. Menyusul ketidakjelasan masa depan kiper asal Republik Ceko tersebut bersama The Gunners.

Cech sempat menjadi andalan Arsenal di awal musim ini, namun pada pekan ketujuh mengalami cedera hamstring. Setelah absen sebulan, kiper 36 tahun ini lantas diparkir di bangku cadangan.

Alhasil, posisi dibawah mistar gawang pun dipercayakan kepada Bernd Leno. Secara keseluruhan, Cech baru tampil 11 kali di musim ini.

Kontrak Cech sendiri akan habis pada akhir musim ini, dan hingga saat ini belum ada kejelasan akan kontrak baru. Namun, kabarnya Arsenal akan melepas Cech di Januari ini.

Tapi Emery mengaku tidak tahu akan masa depan eks kiper Chelsea tersebut. Namun, dia berjanji akan melakukan pembicaraan dengan Cech perihal masa depannya di Arsenal.

“Saya tak tahu, itu harus ditangani klub dan si pemain. Dia memulai musim ini dengan sangat baik, dengan sikap yang yang bagus, berkomitmen, juga bagus secara performa. Lalu dia mengalami cedera, dia memulihkan posisinya di bangku cadangan. Saya sangat senang dengannya. Kami akan berbicara kedepannya dengan si pemain, tapi pada saat ini saya mau fokusnya sama di setiap latihan dan pertandingan,” ucap Emery.

Walau dalam posisi tak jelas, Emery memuji sikap Cech yang profesional. Eks pelatih Paris Saint-Germain ini menilai itu lah yang dibutuhkan oleh seorang pemain.

“Komitmennya tidak berubah dengan situasi barunya. Saya senang karena saya rasa kami butuh itu. Petr punya pengalaman yang sangat besar. Sikapnya dengan situasi ini sangatlah bagus,” katanya. (sbc-02/vnc)

 




Tinggalkan Balasan

error: