Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Latih MU, Pochettino Minta Dibelikan Dua Pemain Ini
Search
Selasa 12 November 2019
  • :
  • :

Latih MU, Pochettino Minta Dibelikan Dua Pemain Ini

Starberita – Jakarta, Impian Manchester United untuk dilatih Mauricio Pochettino sedikit lagi menjadi kenyataan. Pelatih Tottenham Hotspur itu dikabarkan siap menyebrang ke Old Trafford jika manajemen MU mendatangkan dua pemain yang ia inginkan.

Manchester United sendiri memang tengah berburu sosok manajer baru. Mereka mencari pengganti permanen dari Jose Mourinho yang beberapa Minggu lalu mereka pecat dari kursi manajer setan merah.

Sejauh ini ada beberapa nama yang diunggulkan menjadi juru taktik MU yang baru. Salah satu kandidat terkuatnya adalah Mauricio Pochettino yang saat ini menangani klub Premier League, Tottenham Hotspur.

Dilaporkan, Pochettino membuka peluang bergabung dengan MU di akhir musim nanti. Namun ia dikabarkan meminta manajemen MU untuk mendapatkan dua pemain incarannya berikut.

Sudah Bertemu

Menurut laporan tersebut, manajemen MU dikabarkan sudah melakukan pertemuan dengan Mauricio Pochettino baru-baru ini.,

Dalam pertemuan tersebut, perwakilan MU sudah memaparkan proyek yang sedang mereka kerjakan di Old Trafford, di mana Pochettino dikabarkan cukup antusias dengan proyek tersebut,

Pochettino kabarnya sudah memberi tahu manajemen MU bahwa ia siap mengambil pekerjaan tersebut, namun ia meminta mereka memenuhi sejumlah permintaannya termasuk mendatangkan dua pemain ke Old Trafford.

Dua Pemain

Menurut laporan tersebut, pemain pertama yang diinginkan oleh Pochettino adalah James Maddison. Gelandang serang Leicester City itu disebut merupakan salah satu pemain yang sangat ingin dilatih oleh Pochettino.

Selain Maddison, Pochettino juga dikabarkan ingin mendatangkan Christian Eriksen. Ia percaya visi bermain Eriksen akan banyak membantu permainan MU musim ini.

Pihak MU sendiri kabarnya sudah mengiyakan permintaan Pochettino ini dan mereka kabarnya akan segera bergerak untuk menuntaskan pembelian para pemain tersebut.

Harga Mahal

MU dikabarkan harus mengeluarkan uang sekitar 40 juta pounds untuk merekrut Pochettino pada musim panas nanti. (sbc-02/bol)

 




Tinggalkan Balasan

error: