Search
Selasa 4 Agustus 2020
  • :
  • :

Valverde Buka Peluang Tinggalkan Barcelona Akhir Musim 2018-2019

Starberita – Barcelona, Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, mengaku pasrah dengan masa depannya di tim. Valverde bahkan tak menutup kemungkinan bakal angkat kaki dari Camp Nou pada akhir musim 2018-2019.

Kontra Valverde di Barcelona memang sejatinya baru berakhir pada akhir musim 2019-2020. Tetapi, ia dan klub memiliki opsi untuk mengakhiri kontraknya setahun lebih awal pada akhir musim 2018-2019. Karena itu, sang pelatih memiliki peluang besar untuk mengakhiri kerja samanya dengan Barcelona usai gelaran musim ini berakhir.

Keputusan ini kemungkinan diambil Valverde, meski Barcelona menorehkan hasil yang manis di bawah asuhannya. Di musim perdananya menangani Blaugrana –julukan Barcelona, Valverde bahkan berhasil membawa tim merengkuh gelar juara di ajang Liga Spanyol 2017-2018. Peluang besar pun didapatkan Barcelona untuk kembali mempertahankan gelar juaranya pada musim ini lantaran hingga pekan ke-17 Liga Spanyol 2018-2019, Lionel Messi dan kawan-kawan masih bertengger di puncak klasemen sementara dengan 37 poin.

“Saya tidak tahu apa yang akan saya lakukan musim depan. Di sepakbola ini, siapa yang tahu? Semua tahu bagaimana keadaannya. Saya tidak pernah berpikir panjang atau untuk jangka panjang. Bagi kami, dua bulan adalah jangka yang sangat panjang. Jika Anda memenangkan pertandingan, semua orang bahagia dan jika Anda kalah, semua orang memerhatikan Anda. Apa yang saya inginkan adalah semua orang puas dengan pekerjaan itu. Tetapi, kami tidak akan menipu. Jika Anda tidak memenangkan liga, semua orang melihat kepada pelatih karena itu ditandai seperti itu. Saya mencoba untuk memenuhi tujuan dan tentu saja berapa banyak yang tersisa, jadi mari kita lihat,” tukasnya. (sbc-02/okz)

 




Tinggalkan Balasan

error: