Search
Senin 6 April 2020
  • :
  • :

Solskjaer Isyaratkan Ingin Jadi Manajer Permanen MU

Starberita – Jakarta, Ole Gunnar Solskjaer mengatakan, akan menerima dengan keyakinan penuh jika CEO Manchester United, ED Woodward, menawarinya sebagai manajer permanen The Red Devils. Solskjaer saat ini hanya sebagai manajer sementara MU hingga akhir musim nanti.

Mantan pemain MU tersebut menggantikan posisi Jose Mourinho yang dipecat oleh MU. Dalam dua pertandingan bersama MU Solskjaer sukses memberikan kemenangan.

“Pekerjaan saya adalah untuk lima bulan ke depan. Karena saya akan menyerahkan kepada orang lain, jika mereka datang. Itulah rencananya dan pekerjaan saya saat ini. Itu akan selesai pada akhir Mei, sebenarnya akhir Juni namun di bulan itu tidak banyak memainkan pertandingan. Jadi tugas saya adalah mempengaruhi pemain tentang bagaimana cara MU bermain,” ungkap Solskjaer

Menurut pria berusia 45 tahun ini, ia memiliki ambisi seperti yang dikatakan kepada Ed Woordward dan pemilik The Red Devils. Solskjaer menyebutkan, akan memberikan semuanya apa yang bisa dilakukan.

“Saya di sini untuk melakukan sebaik-baiknya. Jika pada bulan Mei mereka memutuskan ada orang baru, maka fantastis. Jika mereka menginginkan saya, saya yakin akan setuju,” jelas Solskjaer.

Solskjaer bukanlah orang asing di Old Trafford. Ia pernah bermain di MU dari 1996-2007.

Selama 11 tahun ia membela MU, telah mempersembahkan enam gelar Premier League, dan satu gelar Liga Champions. (sbc-02/vnc)

 




Tinggalkan Balasan

error: