Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Sarri Evaluasi Konsistensi Chelsea di Liga Inggris
Search
Kamis 24 Oktober 2019
  • :
  • :

Sarri Evaluasi Konsistensi Chelsea di Liga Inggris

Starberita – London, Chelsea sukses mengamankan tiga poin di laga pekan ke-20 Liga Inggris 2018-2019 saat bertamu ke markas Crystal Palace di Selhurst Park, Minggu (30/12/2018) malam WIB. Kemenangan dengan skor 1-0 tersebut jelas berarti bagi Chelsea yang dalam beberapa laga terakhir konsistensinya sedikit menurun.

Pelatih Chelsea yakni Maurizio Sarri mengakui bahwa konsistensi masih menjadi masalah bagi Eden Hazard dan kawan-kawan. Maka dari itu ia berharap kemenangan Chelsea atas Crystal Palace bisa tetap mereka pertahankan pada laga berikutnya.

“Kami sekarang membutuhkan kontinuitas karena dalam lima pertandingan terakhir kami bermain sangat baik dalam tiga pertandingan, dan buruk dalam dua pertandingan. Jadi sekarang adalah momen untuk memiliki kontuinitas,” ungkap Sarri.

Pada lima laga terakhir Chelsea di Liga Inggris sebelum melawan Palace memang tidak berjalan mulus. Tiga kemenangan berhasil diraih, tetapi dua laga lainnya mengalami kekalahan. Dua kali kekalahan tersebut diantaranya diraih saat menghadapi Wolverhampton dan Leicester City.

Situasi tersebut membuat Chelsea kini menduduki posisi empat klasemen sementara dengan raihan 43 poin. Akan tetapi dalam menapaki pertandingan berikutnya, Sarri tak ingin anak asuhnya terlalu fokus pada hasil tim lain. Baginya, penting untuk fokus pada tim sendiri dan melanjutkan tren positif mereka saat ini.

“Kami masih harus memainkan beberapa pertandingan, sehingga hasil tim lain tidak penting. Tetapi sangat penting untuk memiliki kontuinitas,” pungkas pelatih berpaspor Italia tersebut. (sbc-02/okz)

 

 




Tinggalkan Balasan

error: