Search
Rabu 15 Juli 2020
  • :
  • :

Pogba Tak Dijual, MU Terancam Gagal Boyong Zidane

Starberita – Jakarta, Paul Pogba tampil impresif dalam dua laga terakhir bersama Manchester United. Gelandang berpaspor Prancis ini dipercaya bakal semakin apik pasca manajemen Setan Merah memecat Jose Mourinho.

Dalam dua laga terakhir, Pogba seperti membuktikan bahwa ia tak nyaman di bawah kepemimpinan Jose Mourinho. Apalagi di laga terakhir kontra Huddersfield Town, bintang 25 tahun ini jadi bintang kemenangan telak, 5-1.

Menurut laporan, manajemen The Red Devil disebut bakal mempertahankan eks gelandang Juventus, selama bursa transfer musim dingin, Januari 2019.

Masalah datang dari sisi lainnya. Misi MU yang disebut bakal mendatangkan Zinedine Zidane sebagai suksesor Mourinho, takkan berjalan berjalan lancar. Sebab dalam berita sebelumnya, Zidane disebut tak suka dengan Pogba.

Pelatih yang sukses mengantar Real Madrid meraih hattrick gelar Liga Champions, tak suka dengan pemain yang jadi biang perpecahan. Sebab Pogba dianggap punya pengaruh lebih kuat dari manajernya sendiri.

Manajemen MU diprediksi hampir pasti bakal memperpanjang masa bakti Pogba dengan kontrak lebih dari dua setengah tahun.

Hingga musim ini, Pogba sudah tampil dalam 110 pertandingan dan berhasil mencetak 22 gol. Pogba juga ikut mengantar armada Manchester Merah meraih gelar juara Piala Liga Inggris dan Liga Europa, musim 2016/2017. (sbc-02/vnc)

 




Tinggalkan Balasan

error: