Search
Selasa 18 Juni 2019
  • :
  • :

Kapolres Langkat Harap Pers Ciptakan Sikon Tertib, Aman & Kondusif

Starberita – Stabat, Kapolres Langkat AKBP Doddy Hermawanjuga mengajak wartawan, termasuk KWRI (Komite Wartawan Reformasi Indonesia), agar ikut berpartisipasi menciptakan situasi dan kondisi yang tertib, aman, damai dan kondusif di lingkungannya masing- masing.

“Pers memiliki peran yang sangat penting dan strategis. Karena itu, diperlukan kerja yang menyejukkan masyarakat, bukan yang menimbulkan dan menambah keresahan masyarakat. Karena itu, dalam menyajikan pemberitaan, pers harus memiliki data yang akurat dan sumber yang terpercaya. Bila menyangkut dengan Kepolisian, bisa menghubungi Kasubbag Humas, AKP Arnol Hasibuan,” kata Doddy kala mengunjungi Kantor DPC KWRI , di Jalan Proklasi, Kelurahan Kwala Bingai Stabat.

Dia menambahkan, personel Kepolisian bersikap netral. Karena itu, bila ada anggota Polres Langkat kedapatan memihak kepada salah satu pasangan calon, harap segera dilaporkan.

“Kami berupaya untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat selama Pilpres dan Pileg 2019. Karena itu, tentunya dukungan dari semua pihak, termasuk kalangan pers sangat kami harapkan,” ujarnya.

Kedatangan Kapolres langsung disambut oleh Ketua KWRI Langkat, Bambang beserta anggota. Doddy menjelaskan, kunjungan tersebut dalam dilakukan rangka untuk meningkatkan hubungan shilaturahmi dan kemitraan antara Polri dan Pers. (sbc-05/drh)




Tinggalkan Balasan

error: