Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Lyon Tawarkan Nabil Fekir ke Real Madrid?
Search
Kamis 19 September 2019
  • :
  • :

Lyon Tawarkan Nabil Fekir ke Real Madrid?

Starberita – Jakarta, Olympique Lyon dikabarkan telah menyiapkan manuver baru untuk masa depan sang kapten tim Nabil Fekir. Setelah gagal pindah ke Liverpool, Lyon dikabarkan telah menawarkan Fekir kepada Real Madrid.

Nabil Fekir menjadi topik panas pada bursa transfer pemain awal musim 2018/19 yang lalu. Saat itu, Fekir sudah menjalani tes medis sebagai syarat untuk bisa pindah ke Liverpool. Namun, transfernya urung terjadi di hari-hari terakhir.

Tidak ada kesepakatan antara Fekir, Lyon dan Liverpool. Pemain berusia 25 tahun pun tetap bermain untuk Lyon. Namun, Fekir sudah bulat tekadnya untuk menjajal petualangan baru di luar Prancis. Dia ingin pindah dari Lyon.

Tawarkan ke Real Madrid

Nabil Fekir adalah pemain yang penting bagi Lyon. Musim 2017/18 yang lalu, Fekir mampu mencetak 18 gol di Ligue 1. Bukan hanya piawai mencetak gol, sebagai playmaker, Fekir juga punya kemampuan handal merangkai sebuah serangan.

Dilaporkan, dengan kemampuan Fekir tersebut, Lyon merasa dia adalah pemain yang dibutuhkan oleh Real Madrid. Sebab, Madrid kini sedang butuh jasa playmaker. Apalagi, sosok seperti Isco tak lagi mendapat menit bermain secara reguler.

Dengan alasan itulah, Lyon menawarkan Fekir pada pihak Madrid. Lyon pun siap membuka pintu negosiasi untuk membahas harga Fekir.

Sementara itu, kans Fekir untuk pindah menuju ke Liverpool hampir pasti tertutup. Pihak Liverpool terlanjur kecewa dan merasa jika saat ini sudah memiliki skuat yang komplet. Liverpool tak butuh Fekir.

Opsi Lain bagi Nabil Fekir

Real Madrid bukan satu-satunya klub yang bisa menjadi destinasi baru untuk Nabil Fekir. Pemain yang masuk dalam skuat timnas Prancis di Piala Dunia 2018 ini juga disebut sempat masuk dalam daftar pemain incaran klub Barcelona.

Barca berniat untuk mendapatkan Fekir pada awal musim 2018/19 yang lalu. Hanya saja, kans untuk pindah ke Barca disebutkan cukup kecil. Sebab, Barca kini sudah punya Arthur yang mampu tampil gemilang sebagai pengatur permainan di lini tengah. (sbc-02/bol)

 

 




Tinggalkan Balasan

error: