Search
Jumat 10 April 2020
  • :
  • :

Jika MU Lolos Liga Champions 2019-2020, Solskjaer Terima Bonus Segini

Starberita – Manchester, Ole Gunnar Solskjaer mendapatkan beban dari manajemen Manchester United. Pelatih 45 tahun itu diminta untuk meloloskan Man United ke Fase Grup Liga Champions 2019-2020.

Jika mampu merealisasikan hasil diatas, pelatih asal Norwegia itupun akan diimingi-imingi bonus besar dari manajemen Setan Merah. Seperti diberitakan, manajemen Man United akan memberikan 2 juta pounds atau sekira Rp37 miliar jika The Baby Face Assasins –julukan Solskjaer– dapat meloloskan Man United ke Liga Champions musim depan.

Tidak heran manajemen Man United memberikan bonus lumayan kepada Solskjaer. Sebab, butuh usaha keras bagi Solskjaer dan Man United untuk merealisasikan hal di atas. Untuk lolos ke Liga Champions 2019-2020, ada dua jalur yang dapat dilalui The Red Devils.

Selain finis empat besar di Liga Inggris 2018-2019, Man United wajib menjadi kampiun Liga Champions musim ini. Untuk merealisasikan dua hasil di atas jelas butuh usaha ekstra. Sebab, posisi Man United tak terlalu menguntungkan saat ini.

Hingga Liga Inggris 2018-2019 memasuki pekan 18, Man United masih tertahan di posisi enam dengan koleksi 29 angka. Paul Pogba dan kawan-kawan tertinggal delapan poin dari Chelsea di posisi empat.

Sementara di Liga Champions, Man United akan menghadapi Paris Saint-Germain (PSG) di babak 16 besar. Jika pun sanggup menyingkirkan PSG, mereka akan bersua tim-tim mapan seperti Bayern Munich, Juventus, Real Madrid dan Barcelona di babak-babak selanjutnya. (sbc-02/okz)

 




Tinggalkan Balasan

error: