Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Gubsu: Bupati Ujung Tombak Untuk Perbaiki Desa-desa
Search
Selasa 21 Januari 2020
  • :
  • :

Gubsu: Bupati Ujung Tombak Untuk Perbaiki Desa-desa

Starberita – Medan, Indonesia memiliki sumber air yang melimpah. Tapi membuat malapetaka hingga dapat membunuh manusia. Siapa yang salah? Pasti ada pada kesalahan Good Public Governant.

“Good Government yang salah,” cetus Gubsu Edy Rahmayadi saat menyampaikan sambutan pada pelantikan Bupati – Wakil Bupati Batu-bara, di Aula Raja Inal Siregar lantai II kantor Gubernur Sumut, kemarin.

Edy pun menegaskan, untuk memperbaiki desa-desa di Daerah Kabupaten adalah Bupati sebagai ujung tombak. Karena itu, katanya, ucapannya terkait Good Government ini kiranya dapat dijabarkan Bupati dan Wabup yang dilantik.

“Negara Singapore tidak memiliki sumber air, tapi sejahtera. Negara Singapore membeli air dari Malaysia. Bahkan sedang berupaya dapat saluran air dari sungai Siak Pekan Baru. Problema inilah muncul pertanyaan, kenapa Indonesia punya air banyak tapi tak sejahtera,” ungkapnya seraya berharap agar Bupati dan Wabup yang dilantik dapat memperhatikan dan menjabarkan ucapannya tersebut. (sbc-05)




Tinggalkan Balasan

error: