Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Chelsea Siap Rusak Rencana Liverpool Gaet Pemain Ini
Search
Senin 23 September 2019
  • :
  • :

Chelsea Siap Rusak Rencana Liverpool Gaet Pemain Ini

Starberita – Jakarta, Misi Liverpool buat mendapatkan bintang asal Prancis, Nabil Fekir, nampaknya bakal menemui kendala. Sebab, raksasa Premier League lainnya, Chelsea, juga punya minat yang sama kepada gelandang serang Olympique Lyon tersebut.

Liverpool sudah memburu Fekir sejak akhir musim lalu. Saat itu, Liverpool sudah siap menggelontorkan dana sebesar £52 juta, atau setara dengan Rp961 miliar. Akan tetapi, kabar kedatangan Fekir ke Anfield ternyata hanya isapan jempol.

Meski dipercaya masih masuk dalam daftar buruannya, Liverpool nampaknya bakal mendapat pesaing kuat untuk mendapatkan tanda tangan Fekir. Sebab, manajemen Chelsea juga siap mengeluarkan dana besar untuk mendaratkan Fekir di Stamford Bridge pada bursa transfer musim dingin, Januari 2019 mendatang.

Menurut laporan, The Blues siap menebus bintang berusia 26 tahun dengan besaran dana sama dengan yang Liverpool sediakan. Dana tersebut disediakan guna merealisasikan Misi Chelsea membajak Fekir, yang masih punya sisa kontrak bersama Lyon hingga 2020.

Fekir merupakan produk asli akademi sepakbola Lyon. Masuk skuat senior Lyon musim 2013/2014, Fekir secara perlahan mampu menunjukkan performa impresif. Hampir enam musim membela Lyon, total Fekir sudah mencetak 64 gol dalam 170 penampilannya di semua ajang.

Berkat penampilan apiknya, Fekir juga mendapatkan panggilan dari pelatih Timnas Prancis, Didier Deschamps. Fekir pun masuk dalam skuat Les Bleus di Piala Dunia 2018, dan ikut mengantar Tim Ayam Jantan juara di ajang tersebut. (sbc-02/vnc)

 




Tinggalkan Balasan

error: