Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Liverpool Belum Pikirkan Juara Premier League
Search
Kamis 19 September 2019
  • :
  • :

Liverpool Belum Pikirkan Juara Premier League

Starberita – Jakarta, Hingga pekan ke-17 Premier League 2018/2019, Liverpool masih terus bersaing ketat dengan Manchester City memperebutkan tempat teratas. Saat ini, armada The Anfield Gang tengah memuncaki klasemen, setelah dalam laga terakhir sukses menggasak Manchester United.

Liverpool memuncaki klasemen Premier League 2018/2019 dengan catatan 45 poin. Catatan The Reds terpaut hanya satu poin dari City yang mengintai dari posisi kedua.

Meski memiliki rekor belum terkalahkan hingga pekan ke-17, pasukan Juergen Klopp nampaknya tak terlalu memusingkan perebutan gelar juara. Dikatakan gelandang Liverpool asal Belanda, Giorginio Wijnaldum, timnya hanya akan fokus untuk pertandingan terdekat.

Menurut eks gelandang PSV Eindhoven, saat ini Liverpool tengah fokus mempersiapkan laga selanjutnya kontra Wolverhampton Wanderers.

“Saya pikir itu adalah sebuah kesempatan untuk memenangkan pertandingan lainnya. Itu mengapa bagaimana kami melihatnya. Setiap pertandingan musim ini, kami tidak terlalu sibuk untuk menjaga pebedaan jarak antara kami dengan City. Kami tidak terlalu memikirkan tentang kemenangan di liga (Premier League) saat ini. Karena, itu masih terlalu jauh. Anda haris bermain di banyak pertandingan dan berpikir tentang itu,” kata Wijnaldum.

Dalam laga lanjutan Premier League pekan ke-18, Liverpool berhasil mengalahkan Wolverhampton di Molineux Stadium, Sabtu (22/12/2018) dini hari WIB 2-0. (sbc-02/vnc)

 

 




Tinggalkan Balasan

error: