Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Redknapp: Pochettino Latih MU Musim Depan
Search
Selasa 19 November 2019
  • :
  • :

Redknapp: Pochettino Latih MU Musim Depan

Starberita – Manchester, Mantan pemain Tottenham Hotspur, Jamie Redknapp, meyakini Mauricio Pochettino (pelatih Spurs) merupakan sosok yang tepat untuk mengisi kursi kepelatihan Manchester United musim depan. Seperti diketahui, usai memecat Jose Mourinho, Setan Merah menunjuk Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih caretaker mereka.

Beredar kabar, Solskjaer hanya akan menangani Manchester Merah hingga akhir musim 2018-2019. Jika hal tersebut benar adanya, maka pendapat Redknapp tentang Pochettino sebagai pelatih Man United mungkin saja terjadi.

“Saya rasa, Manchester United pada akhirnya akan mengejarnya dan mendapatkannya. Tentu saja situasi ini membuat fans Spurs was-was, karena dia adalah the special one (sosok yang spesial). Dia adalah manajer yang hebat dan semua orang mendambakannya. Tottenham harus melakukan segala upaya untuk mempertahankannya. Dia adalah manajer yang sangat bertalenta dan para pemain menghormatinya. Tak heran jika Manchester United sangat menginginkannya,” jelas Redknapp.

Meski yakin Pochettino akan berlabuh ke Old Trafford, Redknapp juga mengakui bahwa manajer asal Argentina itu bakal berat hati untuk meninggalkan Tottenham. Jika pada akhirnya Pochettino harus pergi, Redknapp menilai manajer Bournemouth Eddie Howe adalah orang yang paling tepat untuk menggantikannya di kursi kepelatihan Spurs. (sbc-02/okz)

 




Tinggalkan Balasan

error: