Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Januari, Valencia Pulangkan Michy Batshuayi ke Chelsea
Search
Senin 23 September 2019
  • :
  • :

Januari, Valencia Pulangkan Michy Batshuayi ke Chelsea

Starberita – Jakarta, Keinginan Michy Batshuayi untuk berkarir lama di Valencia nampaknya tidak akan terwujud. Klub La Liga itu dikabarkan akan memulangkan sang pemain ke Chelsea pada bulan Januari nanti.

Pada musim panas kemarin, Batshuayi mendapatkan kenyataan yang pahit. Ia dikabarkan tidak masuk dalam rencana pelatih baru The Blues, Maurizio Sarri.

Alhasil, Batshuayi memutuskan untuk pergi dari Chelsea kembali sebagai pemain pinjaman. Ia mencoba peruntungannya dengan bergabung dengan klub top Spanyol, Valencia.

Namun dilaporkan, Batshuayi kabarnya akan segera kembali ke Chelsea dalam waktu dekat. Pasalnya Valencia dikabarkan akan memulangkan sang pemain ke Inggris dalam waktu dekat.

Flop

Menurut laporan tersebut, Valencia memutuskan untuk memotong masa peminjaman Batshuayi karena performa sang pemain yang mengecewakan.

Los Che sejatinya punya ekspektasi yang besar pada striker Timnas Belgia itu. Maklum di paruh kedua musim lalu, ia mencetak 9 gol dari 14 penampilan bagi Borussia Dortmund.

Namun musim ini, Batshuayi tidak tampil moncer. Ia hanya membuat total 2 gol bagi Valencia, sehingga tim berjuluk kelelawar Mestalla itu kabarnya akan mengembalikan sang pemain ke Chelsea.

Disambut Baik

Namun kembali ke Chelsea sendiri bukan opsi yang buruk bagi Batshuayi. Karena sang striker akan disambut dengan tangan terbuka oleh Sarri.

Seperti yang sudah diketahui, Sarri dikabarkan tidak puas dengan performa kedua strikernya musim ini. Baik Alvaro Morata dan Olivier Giroud tidak mampu mencetak gol sebanyak yang ia harapkan sehingga ia berencana membeli striker baru.

Dengan kehadiran Batshuayi, Sarri akan mendapatkan opsi baru di lini serang The Blues. Alhasil ia bisa menghemat keuangan Chelsea di bursa transfer musim dingin nanti.

Bersaing Ketat

Chelsea saat ini menempati peringkat empat klasemen sementara Premier League dengan raihan 37 poin. (sbc-02/bol)

 




Tinggalkan Balasan

error: