Search
Sabtu 11 April 2020
  • :
  • :

Bisa Bawa MU Finis di Empat Besar, Solskjaer Dipertahankan

Starberita – Manchester, Ole Gunnar Solskjaer ditunjuk menjadi nakhoda baru Manchester United hingga akhir musim ini. Pelatih asal Norwegia itu menggantikan posisi Jose Mourinho yang telah resmi diberhentikan oleh pihak klub per, Selasa (18/12/2018) kemarin.

Solskjaer pun ditunjuk sebagai pelatih caretaker Setan Merah hingga akhir musim Liga Inggris 2018-2019. Akan tetapi, mantan striker Man United Dimitar Berbatov menyatakan, manajer interim Ole Gunnar Solskjaer bisa mempertahankan jabatannya itu apabila dia bisa mengubah nasib Manchester Merah musim ini.

Bukan hal yang mudah memang bagi Solskjaer untuk membawa Man United berada di posisi keempat klasmen hingga akhir musim nanti. Pasalnya, saat ini Paul Pogba dan kolega berada di peringkat keenam dan terpaut 11 angka dari Chelsea yang berada di peringkat keempat.

“Bagi United, finis di posisi empat besar di bawah komando Solskjaer akan terasa sulit, namun bukan tidak mungkin. Jika dia berhasil mewujudkannya, dia tentu akan bisa menangani tim ini di musim-musim selanjutnya. Berebut tempat dengan Chelsea akan jadi sesuatu yang fenomenal, dan akan menunjukkan para petinggi klub bahwa mereka punya seseorang yang bisa mentransformasi tim dan memanfaatkan bakat di Old Trafford,” pungkasnya. (sbc-02/okz)

 




Tinggalkan Balasan

error: